Ryu Jun-yeol Diincar Bintangi Film Baru Sutradara Train to Busan

Ryu Jun-yeol dan Shin Hyun-been diicar bintangi Book of Revelation, film baru garapan Yeon Sang-ho yang sebelumnya garap Train to Busan.

Ryu Jun-yeol Diincar Bintangi Film Baru Sutradara Train to Busan
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Ryu Jun-yeol diincar bintangi film terbaru garapan Yeon Sang-ho, sutradara Train to Busan, Peninsula dan Hellbound. Film bertajuk Book of Revelation itu juga disebut mengincar Shin Hyun-been untuk jadi pemeran utama.

News1 via Naver pada Selasa (28/11) memberitakan agensi kedua artis itu, yakni C-Jes Studio serta Yooborn Company mengonfirmasi Ryu Jun-yeol serta Shin Hyun-been mendapatkan tawaran film tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati demikian, mereka belum dapat mengonfirmasi para artis bakal menerima tawaran itu atau tidak. Mereka masih meninjau penawaran tersebut.

Book of Revelations merupakan hasil adaptasi webtun yang dipublikasikan Kakao Webtoon. Kisahnya fokus pada seorang pendeta dengan misi mendirikan gereja dan menyambut seorang jemaat baru.

Apabila diterima, Book of Revelation akan memperpanjang daftar film terbaru Ryu Jun-yeol. Ia dalam waktu dekat bakal kembali ke layar lebar untuk Alienoid 2, serta A Side of a Relationship.

Semua itu ia lakukan setelah membuat banyak orang terkesan dengan karakternya dalam The Night Owl yang membuat Ryu Jun-yeol memenangkan paial Best Actor BaekSang Arts Awards ke-59.

[Gambas:Video CNN]

Aktor kelahiran 1986 itu lebih banyak berakting layar lebar daripada layar kaca. Ia terakhir kali main drama pada 2021 lewat Lost, drama pertama setelah bintangi Lucky Romance pada 2016.

Sementara itu, Book of Revelation akan menjadi film pertama Shin Hyun-been dalam empat tahun terakhir apabila menerima tawaran tersebut. Ia terakhir kali bermain film dalam Beasts Clawing at Straws (2020).

Namun, film tersebut bakal jadi reuni Shin Hyun-been dengan sutradara Yeon Sang-ho setelah bintangi Monstrous pada 2022. Tahun ini, ia bintangi drama Tell Me That You Love Me yang turut dibintangi Jung Woo-sung.

Sementara itu, Yeon Sang-ho merupakan sutradara di balik banyak proyek hit dan thriller, seperti Train to Busan, Psychokinesis, Peninsula, The Cursed: Dead Man's Prey, Jung_E, The Cursed, dan Hellbound.

Ia juga kini tengah bersiap untuk Hellbound 2 yang diramaikan dengan banyak bintang baru, seperti Yang Dong-geun, Im Seong-jae, Cho Dong-in, dan Moon Geun-young.

Sehingga, Book of Revelation menjadi satu dari banyak proyek baru Yeon Sang-ho di masa mendatang. 

Hingga kini, selain umumkan artis yang diincar jadi pemeran utama, belum ada informasi lebih lanjut mengenai target perilisan film itu.

(chri)