The Boy and the Heron Tayang di Indonesia Desember 2023, Simak 5 Fakta Film Produksi Studio Ghibli Ini

1. Sinopsis The Boy and the Heron Dalam video promo yang dirilis GKIDS Films, film ini berkisah mengenai seorang anak laki-laki yakni Mahito

The Boy and the Heron Tayang di Indonesia Desember 2023, Simak 5 Fakta Film Produksi Studio Ghibli Ini
image

SUARAMERDEKA.COM- Film The Boy and the Heron dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia.

Hadirnya film The Boy and the Heron dari Studio Ghibli ini sangat dinantikan para penggemar Hayao Miyazaki.

Simak 5 fakta film The Boy and the Heron produksi Studio Ghibli, berikut ini.

Baca Juga: Mengapa Lagu All I Want for Christmas Is You Mariah Carey Sangat Populer Sampai Saat ini?

1. Sinopsis The Boy and the Heron

Dalam video promo yang dirilis GKIDS Films, film ini berkisah mengenai seorang anak laki-laki bernama Mahito yang merindukan ibunya berkelana ke dunia yang dihuni oleh orang hidup dan orang mati.

Film The Boy and the Heron merupakan fantasi semi-autobiografi dari benak Hayao Miyazaki mengenai kehidupan, kematian dan penciptaan, sebagai bentuk penghormatan kepada persahabatan.

Perjalanan Mahito dipandu oleh seekor bangau abu-abu untuk mengungkap sebuah rahasia dunia yang penuh keajaiban tersebut.

Baca Juga: PSSI Daftarkan 50 Nama untuk Piala Asia 2023, Ada 3 Pemain Naturalisasi Baru hingga Stefano Lilipaly

2. Film Kesepuluh dari Hayao Miyazaki bersama Studio Ghibli

Dilansir dari Collider, film The Boy and the Heron merupakan film fitur ke-11 karya Miyazaki dan ke-10 bersama Studio Ghibli.

Miyazaki, seorang seniman legendaris asal Jepang, sudah berkarir selama enam dekade dan mendapat pengakuan internasional terhadap gaya animasinya yang unik dan menyentuh.

Film-film arahannya seperti Howl's Moving Castle, Spirited Away, Princess Mononoke mendapat berbagai macam penghargaan dunia dan selalu dinanti-nantikan para penggemarnya.

3. Pengisi Suara The Boy and the Heron

Dilansir IMDb, pengisi suara berbahasa Jepang dalam film ini diisi oleh Soma Santoki (Mahito Maki), Masaki Suda (The Grey Heron), Ko Shibasaki (Kiriko), Jun Kunimura (The Parakeet King), Yoshino Kimura (Natsuko), Shohei Hino (Granduncle), Kaoru Kobayashi (Old Pelican), dan Takuya Kimura (Shoichi Maki).