United Nine Creative Malaysia Siap Gelar Red Carpet Film ‘Syaitan Munafik’ Dihadiri Artis Indonesia -

Studio fil United Nine Creative, asal Malaysia, siap menggelar red carpet film ‘Syaitan Munafik’ yang dihadiri belasan artis dan Indonesia.

United Nine Creative Malaysia Siap Gelar Red Carpet Film ‘Syaitan Munafik’ Dihadiri Artis Indonesia -
image

Channel9.id-Jakarta. Studio film United Nine Creative, asal Malaysia, siap menggelar red carpet film ‘Syaitan Munafik’ yang dihadiri belasan artis dan selebritas kondang Indonesia.

Film horor yang dibintangi Ashraf Sinclair (almarhum), Tessa Mariska dan Dea Lestari itu akan mengadakan perjamuan karpet merah pada 18 Desember mendatang di Kuala Lumpur.

Acara megah yang dinanti-nantikan ini, juga menghadirkan para pemain ‘Syaitan Munafik’ diantaranya; Faizal Hussein, Ruminah Sidek, Dato Jalaluddin Hassan. Juga, Linda Hashim, Nabil Ahmad, Bandi Amuk, Siti Khadijah, Erin CTJ, Reeduwan, Wom UG14

Eksekutif produser ‘Syaitan Munafik’ Ray Rusdi menyampaikan ke seluruh rombongan belasan artis dan selebritas Indonesia yang akan diterbangkan dengan maskapai Trans Nusa, Korporasi penerbangan komersil ini menjadi mitra sponsor acara Red Carpet ‘Syaitan Munafik’.

“Kita akan terbangkan mereka semua nanti dari Jakarta ke Kuala Lumpur, pergi dan pulang dengan Trans Nusa,“ kata Ray Rusdi kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, para artis dan selebritas kondang Indonesia yang bakal diboyong Rusdi antara lain; Mayang Lucyana, Dafina Jamasir, Ichal Muhammad, Vanda, Hami DIA. Serta, Vinessa Ines, Derick Jordan, Lolly Ismaya, Erlina Sutansyah, Arida Nuraini, Vidya Ully, Anissa Kayla

Lalu ada Ilma Fitriana, Finalis Miss Universe Indonesia 2023 yang juga bakal turut serta.

“Para rombongan ini juga berteman dengan Dea Lestari aktris Indonesia yang juga pemeran utama di film ‘Syaitan Munafik’,” terang Rusdi.

Dukungan Artis Indonesia

Dalam siara pers yang diedarkan Rusdi, aktris Dea Lestari menyampaikan bahwa film horor ‘Syaitan Munafik’ adalah film yang sangat dinantikan’

“Mengingat produksinya sudah sangat lama dan mengalami banyak modifikasi. Film ini rilis 21 Desember di seluruh bioskop Malaysia,” ucap Dea Lestari mantap.

Lebh lanjut, Dea menerangkan, alur cerita film ini cukup menarik dan menegangkan, bisa merebut hati penonton di Malaysia juga Indonesia.

“Dan saya yakin penonton sangat puas setelah menyaksikannya di bioskop,” terangnya

Artis Dafina Jamasir mengutarakan pendapatnya bahwa industri film sekarang telah jauh berkembang

“Apalagi di suatu project film, kita dipertemukan antara artis Indonesia dan Malaysia maka kerja sama akan sangat terbangun. Teman baru, pengalaman baru dan ke depannya bisa menjadi projek-projek baru, “ ujar Dafina Jamasir.

Baca juga: Film Horor ‘Trinil; Balekno Gembungku’ Diadaptasi dari Sandiwara Radio Legendaris

Adapun, Derick Jordan juga menyertakan dukungannya berkaitan kerjasama dua negara di industri film.

Kalau ada studio film Malaysia membuat kegiatan produksi film di Indonesia, maka akan sangat bagus untuk memainkan ruang promosinya.

“Semisal saja ngadain tour all cast film ke berbagai kota dan promosi konten oleh cast tentang film tersebut, “ tutur Derick optimis.*

Kontributor: Akhmad Sekhu