Concrete Utopia, Film Baru Park Seo-joon Tayang 23 Agustus

Concrete Utopia, film terbaru Park Seo-joon bersama Lee Byung-hun dan Park Bo-young tayang 23 Agustus di bioskop Indonesia.

Concrete Utopia, Film Baru Park Seo-joon Tayang 23 Agustus
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Concrete Utopia, film terbaru Park Seo-joon akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Dalam film itu, Park Seo-joon bakal beradu akting dengan Lee Byung-hun hingga Park Bo-young.

Kepastian penayangan Concrete Utopia di Indonesia diumumkan Feat Pictures selaku distributor film melalui media sosialnya pada Jumat (23/6) petang.

"Segera tayang di bioskop," cuitan sang distributor.

Mereka juga mengunggah poster film itu yang menunjukkan jadwal penayangan.

"Concrete Utopia di bioskop 23 Agustus."

[Gambas:Video CNN]

Concrete Utopia merupakan film hasil adaptasi lepas webtun hit Joyful Outcast (Pleasant Neighbors). Film thriller bencana itu mengisahkan kejadian yang dialami beberapa orang setelah gempa luar biasa.

Para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa usai Seoul dilanda gempa. Dalam film itu, Lee Byung-hun akan berperan sebagai Young-tak, pimpinan sementara para penghuni Apartemen Hwang Goong.

Ia memiliki karakter tak kenal takut dan tegas. Ia bertekad melindungi Apartemen Hwang Goong dari orang luar tanpa memedulikan bahaya yang dihadapi.

Sementara itu, Park Seo-joon akan memerankan karakter Min-sung, pegawai negeri sipil pekerja keras, sekaligus suami setia yang menarik perhatian Young-tak. Ia dipercaya Young-tak untuk membantunya menghadapi krisis setelah gempa.

Sedangkan Park Bo-young berperan sebagai Myung-hwa, istri Min-sung. Ia mantan perawat yang tetap tenang dalam situasi menegangkan. Myung-hwa menggunakan keahlian dan pengalaman kerjanya merawat orang yang terluka setelah gempa.

Concrete Utopia merupakan satu dari dua film Park Seo-joon yang tayang tahun ini. Selain Concrete Utopia, dia juga membintangi film Dream bersama IU. Namun, film tersebut tak tayang di bioskop Indonesia.

Sedangkan Park Bo-young akhirnya kembali ke layar lebar setelah membintangi On Your Wedding Day pada 2018. Concrete Utopia merupakan film terbaru Lee Byung-hun setelah membintangi Emergency Declaration dan The Man Standing Next pada 2020.

Concrete Utopia merupakan film yang diarahkan dan ditulis Uhm Tae-hwa yang sebelumnya juga membuat Fill It with Love, Nice Shorts! 2011, Ingtoogi: The Battle of Internet Trolls dan Vanishing Time: A Boy Who Returned.

[Gambas:Youtube]

(chri)

[Gambas:Video CNN]