Sosok Hantu Legendaris Era 90an 'LAMPIR' Akan Kembali Menghantui Bioskop Indonesia

Film ini bakal dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Ardina Rasti.

Sosok Hantu Legendaris Era 90an 'LAMPIR' Akan Kembali Menghantui Bioskop Indonesia

Kapanlagi.com - Para generasi 90an pastinya sudah tak asing ketika mendengar kata 'Lampir'. Ya, ada masanya di mana kata itu dikaitkan dengan sosok hantu bernama Mak Lampir yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.

Sosok Mak Lampir awalnya muncul di drama radio, lalu diangkat ke layar kaca. Kesuksesannya itu membuat Sinergi Pictures dan Vision+ tertarik untuk kembali memunculkan sosoknya dalam layar lebar yang berjudul LAMPIR.

Baru-baru ini, teaster poster film bergenre horor ini pun dirilis. Berbeda dari kisah-kisah sebelumnya, dalam film LAMPIR ini memperlihatkan sosok wanita berambut putih panjang yang terurai hingga menyentuh lantai. Tak hanya itu, wanita ini juga memiliki kuku-kuku yang panjang, tajam bikin yang melihatnya ketakutan.

Wanita ini memiliki dua bagian tubuh berbeda, kiri terlihat muda dan molek sementara yang kanan tubuhnya tampak keriputan layaknya seorang nenek.

•

1. Dibintangi Oleh Ardina Rasti hingga Ge Pamungkas

Saat ini, film LAMPIR masih dalam tahap post-produksi. Film ini nantinya akan dibintangi oleh sederet aktor kondang Tanah Air. Sebut saja Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati dan Sheila Salsabila.

LAMPIR bercerita tentang pasangan yang bernama Wendy dan Angga tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Foto pre-wed tentu menjadi salah satu agenda yang harus dijalani keduanya.

Wendy dan Angga pun memilih vila megah namun vintage. Tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak teman-temannya untuk menghilangkan penat. Rupanya, vila tersebut merupakan sarang Mak Lampir yang memang dipilih untuk menjadi manusia tercantik dan abadi.

2. Tayang Akhir Tahun 2023

image

Mak Lampir melakukan permainan yang mematikan, tentu saja itu membuat mereka ketakutan dan ingin segera keluar dari vila tersebut. Sayangnya, tak semudah itu bisa keluar dari permainan tersebut. Bagaimana, mereka bisa lolos dari maut?

Film LAMPIR merupakan besutan dari Kenny Gulardi. Sementara itu, Phillip Lesmana, M. Husni dan Clarissa Tanoesoedibjo yang dipercaya untuk jadi produsernya.

Jangan sampai ketinggalan buat nonton LAMPIR ya! Rencananya sih, film ini bakal dirilis pada akhir tahun 2023 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Jangan ketinggalan baca yang ini juga!