Hadirkan Crush & Asian Kung-Fu Generation, KIG Live Ramaikan Konser Musik Indonesia

Crush dan Asian Kung-Fu Generation bakal tampil di Indonesia.

Hadirkan Crush & Asian Kung-Fu Generation, KIG Live Ramaikan Konser Musik Indonesia
image
Jakarta, Insertlive -

KIG Live siap membawa dua musisi ternama dunia, Crush dari Korea Selatan dan Asian Kung-Fu Generation untuk konser di Indonesia.

Renda R. Saputra selaku CEO KIG LIVE mengaku terhormat dan bangga bisa membawa Crush dan Asian Kung-Fu Generation tampil dan konser di Indonesia.

Selain itu, KIG Live siap untuk memberikan pengalaman live show terbaik untuk seluruh penggemar musik dari berbagai genre.


"Merupakan suatu kehormatan untuk memulai kehadiran KIG Live dengan dua konser yang ikonik seperti CRUSH dan Asian Kung-Fu Generation. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman live show terbaik kepada penggemar dari semua genre," ungkap Rendra R. Saputra selaku CEO KIG Live.

Nantinya, Crush akan konser di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall. Selain itu, Asian Kung-Fu Generation akan perdana ke Indonesia pada 18 Agustus 2023.

Dalam konferensi pers, Asian Kung-Fu Generation yang hadir secara virtual lewat zoom mengaku tidak sabar untuk segera tampil di Indonesia dan bertemu penggemarnya.

Bahkan, Asian Kung-Fu Generation akan menyanyikan beberapa lagu hits mereka, salah satunya adalah OST anime Naruto dan Boruto.

"Indonesia selalu menjadi tujuan impian bagi kami, dan kami tidak sabar akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil di sini," ungkap Masafumi Gotoh, vokalis & lead gitar dari Asian Kung-Fu Generation.

Setelah pengumuman line up untuk fase pertama, KIG Live akan segera membeberkan musisi-musisi lain yang akan meramaikan konser musik di Indonesia.

(nap/nap)

Tonton juga video berikut: