5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Guillermo del Toro's Pinocchio

Sejumlah film terbaru telah hadir untuk disaksikan akhir pekan ini, salah satunya Guillermo del Toro's Pinocchio.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Guillermo del Toro's Pinocchio
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film terbaru telah hadir untuk disaksikan akhir pekan ini. Ragam tayangan drama remaja seperti Like & Share ataupun Nagih Janji Cinta dapat menjadi pilihan tontonan Anda.

Beberapa film yang diadaptasi dari cerita rakyat legendaris seperti Guillermo del Toro's Pinocchio juga dapat Anda saksikan di layanan streaming.

Tak hanya itu, sajian aksi penuh komedi ala Donnie Yen juga akan tersaji melalui Come Back Home yang kini telah hadir di layar lebar.

Berikut rekomendasi film akhir pekan ini.

1. Guillermo del Toro's Pinocchio

Film ini diangkat dari cerita klasik tentang petualangan boneka kayu Pinocchio berjudul The Adventures of Pinocchio karangan Carlo Collodi dari Italia.

Sehingga, film stop-motion ini berlatar di Italia era Benito Mussolini. Menurut aktor Ron Perlman, pengisi suara Mangiafuoco, film ini akan menampilkan bocah kayu Pinocchio sebagai prajurit yang sempurna.

Film stop-motion Pinocchio garapan sutradara Guillermo del Toro akan melibatkan pemain Hollywood lain seperti, David Bradley sebagai Geppetto, Gregory Mann sebagai Pinocchio.

Film ini juga akan dibintangi Finn Wolfhard, Cate Blanchett, David Bradley, Ron Perlman, Tilda Swinton, Christoph Waltz, Tim Blake Nelson, dan John Turturro.

Film Guillermo del Toro's Pinocchio ini dapat disaksikan di Netflix oleh semua usia dengan pengawasan ketat orang tua.

[Gambas:Youtube]

2. Come Back Home

Di musim dingin yang ganas, sekelompok turis keluarga asal Shenzhen tengah melakukan perjalanan ke Gunung Changbai yang terjal dan penuh tantangan.

Perjalanan itu awalnya menjadi liburan keluarga yang bahagia, tapi karena kelalaian sang ayah (Donnie Yen), anak laki-lakinya yang masih berusia 8 tahun pun hilang di tengah badai salju.

Karena itu, perjalanan tersebut harus beralih menjadi operasi pencarian yang tak mudah, dengan melibatkan koordinasi konyol nan menegangkan dengan tim penolong dan otoritas lokal.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV, Cinepolis, dan FLIX.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Like & Share

BACA HALAMAN BERIKUTNYA