Ini Adegan Kecelakaan Drama Korea vs Sinetron Indonesia yang Beda Banget

Drama Korea dan sinetron Indonesia merupakan salah satu program yang banyak digemari oleh masyarakat di Tanah Air.

Ini Adegan Kecelakaan Drama Korea vs Sinetron Indonesia yang Beda Banget
image

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia penggemar drama Korea tak dapat dikatakan sedikit. Banyak masyarakat Indonesia khususnya anak remaja atau pun dewasa yang menjadi penggemar drama asal Begeri Gingseng tersebut. Bahkan kini beberapa stasiun televisi nasional sudah menayangkan drama Korea.

Walaupun begitu, sinetron Indonesia juga memiliki segudang penggemar. Sinetron Indonesia mayoritas digemari oleh kalangan ibu-ibu, walaupun tak menutup kemungkinan juga digemari anak usia remaja.

Sama-sama mengangkat jalan cerita dari kehidupan sehari-hari, ternyata ada beberapa hal yang membedakan antara sinetron Indonesia dan juga drama Korea. Hal yang paling menonjol dari keduanya bisa dilihat dari jumlah episodenya.

Drama Korea lebih cenderung memiliki episode pendek antara 16 hingga 20 episode dan paling banyak mencapai 50 episode atau 120 episode walaupun sangat jarang. Drama Korea biasanya tayang 2 kali dalam seminggu, sedangkan sinetron Indonesia mampu mencapai ribuan episode yang tayang setiap hari.

2 dari 2 halaman

Adegan Kecelakaan yang Kontras Banget

Dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (3/5/2019) dari akun media sosial Instagram @drakor.meme.indonesia, mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan perbedaan antara adegan kecelakaan dari drama Korea dan sinetron Indonesia.

Terlihat di mana tokoh utama sama-sama mengalami kecelakaan mobil. Dalam video terlihat bedanya drama Korea yang mengalami kecelakaan dengan adegan yang tiba-tiba dan juga pengambilan gambar dengan teknik slow motion.

Di adegan sinetron Indonesia terlihat potongan adegan kecelakaan yang diperankan anak kecil. Beda dengan drama Korea yang tegang, kecelakaan sinetron Indonesia justru membuat tawa para penonton. Anak kecil tersebut terlihat berlari sambil dikejar mobil yang akan menabraknya.

Beberapa netizen pun turut mengomentari perbedaan adegan kecelakaan dari drama Korea dan juga sinetron Indonesia tersebut.

positif thinking aja mungkin di sinetron itu supirnya psikopat, jdi gk berenti nyetir padahal udh 3 anak gonta ganti lari buat nabrakin diri wkwk” tulis @hikmahnor.

Bukannya menghindari malah lari ngakak aku” komentar dari @yeni2262

mobilnya juga knapa kagak berhenti ? atau rem nya blong” timpal @yunji.min14

"Dlu gw suka nonton tuh film" tulis @nayy0923

"Sinetron favorit sebelum mengenal drakor

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

main writer of breakingnews.co.id