Wow, Ternyata 5 Artis Jav Ini Pernah Bermain di Film Indonesia Loh! Siapa Sajakah Mereka?

Demi mendapatkan rating tinggi dan laku di pasaran, para produser tidak tanggung-tanggung membuat film horor yang berbalut keseksian para pe

Wow, Ternyata 5 Artis Jav Ini Pernah Bermain di Film Indonesia Loh! Siapa Sajakah Mereka?
image

Floreseditorial.com- Demi mendapatkan rating tinggi dan laku di pasaran, para produser tidak tanggung-tanggung membuat film horor yang berbalut keseksian para pemainnya.

Di saat persaingan perfilman Indonesia yang semakin berkembang dan ketatnya persaingan, para produser membuat ide untuk membuat film semi panas bertemakan horor.

Ketika itu banyak sekali film yang diproduksi produser Indonesia mempunyai tema horor tapi menonjolkan keseksian dari pemainnya.

Baca Juga: Canggih! TV kok Bisa Buka Google? Berikut 4 Smart TV Terbaik yang Sebaiknya Anda Coba

Bahkan untuk mendongkrak filmnya, mereka sampai mendatangkan artis panas dari Jepang untuk bermain di film garapannya.

Melansir dari idntimes.com, Siapa sajakah artis panas Jepang yang pernah bermain dalam film Indonesia? Berikut ini nama-namanya.

1. Maria Ozawa.

Nama satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Siapa sih yang tidak mengetahui Maria Ozawa alias Miyabi.Wanita kelahiran 8 Januari 1986 ini telah menjadi ikon film panas Jepang.

Baca Juga: Bisa Tampilkan Konten Sesuai Preferensi Pengguna, Berikut 7 Smart TV Berkualitas Tahun 2023

Ia telah banyak membintangi film-film panas Jepang. Aksinya di atas ranjang telah diakui oleh orang-orang di luar Jepang.

Saat masyarakat mendengar kabar bahwa Miyabi datang untuk membintangi film Indonesia, banyak organisasi masyarakat yang menolak dan berdemo. Sehingga pembuatan film tersebut kabarnya dibatalkan.

Namun, sepertinya masyarakat Indonesia tertipu. Karena pada akhirnya film berjudul Menculik Miyabi tersebut tetap diproduksi dan berhasil di pasaran.

Baca Juga: Tampilan Layarnya Luas dan Memuaskan Mata, Ini 4 Rekomendasi Smart TV Terbaik Tahun 2023

2. Rin Sakuragi.

Wanita kelahiran 3 Maret 1989 ini pernah membintangi film horor Indonesia. Rin Sakuragi bermain dalam film yang berjudul Suster Keramas.