Gaimin Gladiators Menang Bali Major Dota 2, Sapu Bersih Seluruh Major Tahun Ini!

Gaimin Gladiators Menang Bali Major dan membuat sebuah pencapaian yang luar biasa dengan memenangkan 3 Major berturut - turut.

Gaimin Gladiators Menang Bali Major Dota 2, Sapu Bersih Seluruh Major Tahun Ini!

Gaimin Gladiators telah mencapai sebuah pencapaian yang luar biasa pada kancah Esports Dota 2 dengan memenangkan Major ke-3 pada musim DPC 2023 ini. Kemenangan ini membuat tim yang biasa disapa GG menyapu bersih seluruh Major 2023.

Menariknya, Grand Final pada seluruh Major pada tahun 2023 ini adalah pertarungan Gaimin Gladiators melawan Team Liquid. Kedua Tim ini sepertinya akan mendapatkan julukan “El Classico” ketika bertemu kembali.

Gaimin Gladiators Menang Bali Major Dota 2, Kalahkan Team Liquid 3-1

Gaimin Gladiators Menang Bali Major
Gaimin Gladiators Menang Bali Major

Gaimin Gladiators ratakan Team Liquid dengan skor 3 – 1 pada Grand Finals Bali Major Dota 2 2023. Gaimin Gladiators Bermain secara cantik dengan memenangkan seluruh pertandingan di Upper Bracket. Sementara itu, Liquid harus berjuang sangat keras menuju Grand Final dari Lower Bracket.

Pertandingan kedua tim ini pun juga sangat seru dimana Pada ronde pertama Gaimin Gladiators mendominasi permaininan. Meskipun begitu, Team Liquid mampu memberi harapan kepada para fans dengan membalas kekalahan di ronde 2.

Gaimin pun membalas dengan meratakan Tim Liquid dalam 21 menit saja di ronde 3. Gaimin Gladiators pun melanjutkan kemenangan mereka pada Game 4 dan mengamankan skor 3-1 terhadap Team Liquid.

Gaimin Gladiators Menang Bali Major Seperti OG Tahun 2016

Gaimin Gladiators Menang Bali Major Lawan Team Liquid
Gaimin Gladiators Menang Bali Major Lawan Team Liquid

Banyak Fans yang membandingkan Gaimin Gladiators menang Bali Major dan seluruh Major tahun 2023 ini seperti OG yang memenangkan berbagai Major pada tahun 2016 dan 2017. Namun ada sedikit perbedaan antara kedua tim tersebut.

Gaimin Gladiators memenangkan 3 Major berturut – turut denga roster yang sama sementara itu OG mengganti roster beberapa kali. Tidak itu saja, tim GG ini juga memenangkan turnamen – turnamen lainnya seperti DeamLeague Season 19 dan Season 20.

Gaimin Gladiators telah membawa pulang 200.000 USD atau sekitar 3 Milyar Rupiah serta 650 Dota Pro Circuit (DPC) Points. Tim ini memiliki total point 2140 DPC Points dimana hal itu sangat jauh diatas batas minimum untuk kualifikasi The International 12.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]