Film Indonesia Tayang November 2022, Sinopsis Jelang Nonton Film Keramat 2: Caruban Larang

Segera, inilah film Indonesia tayang pada November 2022, termasuk nonton film Keramat 2: Caruban Larang, cek sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang

Film Indonesia Tayang November 2022, Sinopsis Jelang Nonton Film Keramat 2: Caruban Larang
image

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar film di tanah air, terkhusus film horor, ada film terbaru Indonesia yang akan tayang November 2022.

Yakni film Keramat 2: Caruban Larang. Silahkan simak informasi film Keramat 2: Caruban Larang disini.

Yang jelas persiapkan diri kamu untuk nonton film Keramat 2: Caruban Larang yang mana jadi film Indonesia yang akan tayang pada November 2022.

Di artikel ini, disajikan informasi jadwal tayang film Keramat 2: Caruban Larang,  sinopsis Keramat 2: Caruban Larang dan juga daftar pemain.

Pastinya bagi pecinta film horor Indonesia, sangat menanti untuk nonton film Keramat 2: Caruban Larang ini.

Cerita dijamin seru dan menyeramkan.

Nah, bagi yang penasaran berikut ini informasi soal film Keramat 2: Caruban Larang dan sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang sebelum nonton film tersebut.

Diproduksi Starvision Plus, film Keramat 2: Caruban Larang ini disutradarai dan ditulis oleh Monty Tiwa.

"KERAMAT 2: Caruban Larang Official Poster, Ikuti petualangan mereka mulai 24 November di seluruh bioskop Indonesia!" tulis Starvision Plus dalam keterangan unggahannya di Instagram @starvisionplus.

Dikutip dari imbd.com, film Keramat 2: Caruban Larang ini dibintangi oleh Keanu Angelo, Umay Shahab, Ajil Ditto, dan bintang kenamaan lainnya.