5 Rekomendasi Film Indonesia, Siap Ramaikan Bioskop Bulan Oktober, Ada Sri Asih, Avatar Hingga Black Adam

Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di bulan Oktober. Simak penjelasannya disini

5 Rekomendasi Film Indonesia, Siap Ramaikan Bioskop Bulan Oktober,  Ada Sri Asih,  Avatar Hingga Black Adam
image

URBANJABAR.COM - Memasuki bulan Oktober, pastinya banyak film-film baru yang tayang di bioskop sehingga bisa menjadi rekomendasi tontonan seru.

Rasanya film yang tayang di tahun 2022 ini mengalami dampak yang positif, dengan dibukanya bioskop di seluruh kota dan sudah banyaknya orang pergi untuk menonton ke bioskop menjadi suatu hal yang baik dalam industri perfilman.

Dilihat langsung Urbanjabar.com berdasarkan jadwal film lewat XXI yang tayang, berikut rekomendasi tontonan film bulan Oktober 2022 di bioskop.

Baca Juga: Tips Membuat Konten Viral Dan Kreatif Ala Ayunda Lintang Pratiwi, Peserta Malah Salfok ke Gaya Penyampaiannya

1. Sri Asih 

Film karya Sutradara Upi ini akan hadir di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Dengan sinopsi yang menceritakan seorang perempuan bernama Alana telah terpisahkan oleh orang tuanya saat letusan gunung berapi dan berakhir diadopsi perempuan kaya.

Ketika beranjak dewasa, Alana merasakan sesuatu yang aneh karena dirinya selalu dipenuhi oleh amarah.

Ternyata amarah yang ia rasakan merupakan bagian dari kekuatan yang tiba-tiba bangkit karena pemicunya adalah terbakarnya rumah sakit ibu angkatnya.