Sinopsis Film Hello Ghost Daur Ulang Film Korea, Rillis Oktober di Indonesia

Setelah sukses dengan mendaur ulang film asal Korea seperti Miracle in Cell No 7, kembali mendaur ulang film Korea edisi tahun 2010, Hello G

Sinopsis Film Hello Ghost Daur Ulang Film Korea, Rillis Oktober di Indonesia
image

INSIDEN24.COM-Setelah sukses dengan mendaur ulang film asal Korea seperti Miracle in Cell No 7, kembali mendaur ulang film Korea edisi tahun 2010, Hello Ghost genre horor komedi.

Film Hello Ghost versi Indonesia garapan Falcon Pictures ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro Warkop serta ada juga aktor Tora sudiro serta artis Hesti Purwadinata, film ini akan rillis pada 20 oktober 2022 nanti.

Baca Juga: Laga Terakhir Menuju Final, Hadapi Malaysia Waspadai Satu Nama 

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pemuda yang ingin melakukan bunuh diri bernama Kresna (Onadio Leonardo), namun keinginannya tidak berhasil karena dia diikuti oleh 4 orang hantu, dimana mereka tidak akan pergi jika permintaan mereka di kabulkan oleh Kresna.

Hantu yang mengikuti Kresna yaitu Kuatno  (Indro Warkop) yang merupakan hantu tua bangka bermata keranjang serta semasa hidupnya suka banyak main perempuan. 

Baca Juga: Tahura Coffee, Nikmati Kopi di Lembah Punclut Bukit Dago Bandung yang Instagramable

Kemudian ada hantu perokok aktif bernama Bima (Tora Sudiro) yang semasa hidupnya adalah seorang supir angkot.

Ada Lita yang diperankan oleh Hesti Purwadinata yang gampang menangis serta ada Chika yang diperankan oleh Ciara Nadine Brosnan, hantu kecil yang senang menggunakan sepatu roda semasa hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Black Adam Produksi DC Comics Rilis Bulan Oktober Ini

Di dalam perjalanan atas gangguan para hantu tersebut dia akhir nya menemukan kisah cinta nya dengan suster Suster Linda yang diperankan artis cantik Enzy Storia.