Para Sutradara Ini Hadirkan Keberagaman Budaya Indonesia lewat 10 Film Pendek

Antologi film pendek berjudul Piknik Pesona garapan Proyek Vision+ bersama Palari Films segera diluncurkan

Para Sutradara Ini Hadirkan Keberagaman Budaya Indonesia lewat 10 Film Pendek
image

jpnn.com, JAKARTA - Antologi film pendek berjudul Piknik Pesona garapan Proyek Vision+ bersama Palari Films segera dirilis.

Sebuah antologi sepuluh film pendek karya sepuluh sutradara muda ini menceritakan berbagai kisah yang memperlihatkan keberagaman budaya Indonesia dari berbagai sudut pandang serta genre cerita.

Executive Producer Palari Films Muhammad Zaidy mengatakan film pendek adalah media bagi para pembuat film dalam mengekspresikan visi artistik secara lebih bebas. Film juga menjadi menjadi tempat untuk menemukan suara mereka.

Baca Juga:

"Karena itu, kami senang sekali Vision memberikan kepercayaan untuk bekerja sama membuat sepuluh film pendek dengan sutradara-sutradara muda berbakat dari berbagai wilayah di Indonesia," ujar Muhammad Zaidy.

Sepuluh film itu ialah (s)Aya karya sutradara Aditya Ahmad, Bakmi Bangka Heri karya sutradara Winnie Benjamin, dan Evakuasi Mama Emola karya sutradara Anggun Priambodo.

Lalu, ada Gedang Renteng karya Gianni Fajri yang menampilkan Shenina Cinnamon dan Fathia Izzati.

Baca Juga:

Ada juga Golden Age karya M. Reza Fahriyansyah, Jus Nanas Kue Lapis karya Ariani Darmawan, Marsiti dan Sapi Sapi karya Wisnu Surya Pratama, serta Pecel Kronikel karya Gugun Arief.

Kemudian, Percakapan Kecil karya Tumpal Tampubolon yang menampilkan Agnes Naomi dan terakhir Uma de Raffa karya Abe.