9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Film Indonesia yang tayang Oktober 2022 di bioskop didominasi oleh horor. Pamali, Kalian Pantas Mati hingga Qodrat salah satu tontonan yang tayang Oktober 2022....

9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

loading...

Film Indonesia yang tayang Oktober 2022 di bioskop didominasi oleh horor. Pamali, Kalian Pantas Mati hingga Qodrat salah satu tontonan yang tayang Oktober 2022. Foto/Imdb

JAKARTA - Film Indonesia yang tayang Oktober 2022 di bioskop didominasi oleh horor . Pamali, Kalian Pantas Mati hingga Qodrat salah satu tontonan yang menambah daftar film yang tayang pada Oktober 2022.

Selain horor, bulan Oktober juga akan dimeriahkan oleh beberapa film lainnya dengan genre beragam. Seperti drama komedi romantis yang siap mengocok perut yaitu Crazy, Stupid, Love yang dibintangi Dimas Anggara dan Susan Sameh.

Ada juga film laga dan pahlawan super yang siap membuat Anda kagum hingga jantung berdebar yaitu Sri Asih garapan sutradara Upi. Banyaknya karya sineas Indonesia yang berkualitas membuktikan industri film Indonesia telah bangkit.

Seperti halnya sembilan film Indonesia ini. Berikut daftar film Indonesia yang tayang Oktober 2022 di bioskop dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: 4 Film Indonesia yang Paling Lama Tayang di Bioskop, Nomor 3 Bertahan hingga 91 Hari

1. Sri Asih (6 Oktober 2022)

9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Alana tidak mengerti mengapa dia selalu diliputi amarah. Tapi dia selalu berusaha melawannya. Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang mencoba membantunya menjalani kehidupan normal.

Tapi sebagai orang dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia bukan manusia biasa. Dia bisa membawa kebaikan untuk hidup. Atau menjadi bahaya jika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya.

2. Pamali (6 Oktober 2022)