Nostalgia Manis Westlife di Panggung 'The Wild Dreams Tour' Indonesia

Westlife sukses menggelar konser The Wild Dreams Tour pada Kamis (9/2) di ICE BSD, Tangerang, Indonesia.

Nostalgia Manis Westlife di Panggung 'The Wild Dreams Tour' Indonesia
Jakarta, Insertlive -

Westlife sukses menggelar konser bertajuk The Dreams Tour di ICE BSD, Tangerang, Kamis (9/2).

The Wild Dreams Tour di Indonesia ini merupakan konser pertama Westlife di Asia Tenggara pada tahun 2023.

Sebelumnya, boy group asal Irlandia ini menggelar konser tur yang sama pada September 2022 lalu di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta.


Meski konser kali ini digelar bukan di akhir pekan, namun antusias penggemar terlihat jelas. Area konser yang terbagi dalam lima kategori ini pun terisi hampir seluruhnya.

IKUTI QUIZ

JudikaJudika/ Foto: Khairunisa Salsabila

Konser Dibuka oleh Judika

Solois Judika menjadi pembuka dari The Wild Dreams Tour dengan meriah. Pelantun Aku yang Tersakiti itu menyanyikan lagu-lagu hitnya sebelum Westlife tampil ke atas panggung.

Sebagai pembuka konser, suami Duma Riris Silalahi ini mengaku senang sekaligus bangga.

"Bangga, senang, lagu mereka sering dibawain kalau lagi tampil. Jadi pembuka tuh luar biasa senang, makasih kesempatannya," ungkap Judika yang disambut tepuk tangan penonton.

Judika kemudian menyanyikan lagu Cinta Karena Cinta, Sampai Kau Jadi Milikku, dan Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja.

Tidak hanya itu, penyanyi 44 tahun ini juga membawakan lagu Beautiful in White yang dipopulerkan oleh Shane Filan, salah satu personel Westlife.

WestlifeWestlife/ Foto: Alvia

Bawakan Lagu Lawas, Westlife Ajak Penonton Bernostalgia

Tepat pukul 20.20 WIB, Westlife membuka penampilan mereka dengan membawakan Starlight yang merupakan salah satu lagu di album Wild Dreams.

Shane, Kian, Mark, dan Niki tampil menawan dengan bernuansa hitam putih yang membuat mereka tampak awet muda.

Keempatnya melanjutkan penampilan enerjik mereka dengan membawakan Uptown Girl dan When You're Looking Like That yang membuat penonton bernyanyi bersama.

"Kita punya banyak lagu, punya banyak memori yang bakal kita bagikan kepada kalian malam ini," ucap Shane yang disambut riuh penonton.

Westlife selanjutnya membawakan lagu hit lainnya seperti Fool Again, If I Let You Go, My Love, My Love, hingga Swear It Again.

WestlifeWestlife/ Foto: Alvia

Bawakan Lagu Hit Abba Secara Medley

Sepanjang kariernya sebagai musisi, Westlife tidak hanya menyanyikan lagu-lagu karangan mereka, beberapa kali grup yang dibentuk pada 1998 ini merilis lagu milik musisi lain.

Seperti pada konser kali ini, Westlife menyanyikan lagu-lagu milik ABBA yang sudah tak asing lagi di telinga penikmat musik Tanah Air.

Dengan mengenakan kostum setelan kemeja dan rompi berwarna hitam dan silver, keempatnya dengan merdu membawakan lagu Mama Mia, I Have A Dream, Dancing Queen, hingga Medley.

Selanjutnya, Westlife rehat sejenak berganti kostum dan naik lagi ke atas panggung membawakan lagu What About Now, Mandy, What Makes a Man, Queen of My Heart, Unbreakable, dan I'm Already There.

WestlifeWestlife/ Foto: Alvia

Tutup Konser dengan You Raise Me Up

"Lagu berikutnya adalah lagu yang didedikasikan untuk keluarga, termasuk kalian keluarga Westlife di sini. Mari kita bernyanyi Flying Without Wings," ucap Mark yang disambung dengan intro lagu Flying Without Wings.

Lagu yang membawa nama Westlife melejit itu pun berhasil membuat penonton terhipnotis dan bernyanyi bersama.

Terakhir, Westlife menutup penampilan manis mereka kali ini dengan membawakan Hello My Love dan Your Raise Me Up.

"Sangat senang bisa kembali ke Indonesia, terima kasih banyak, kami sangat sangat mencintai kalian," ucap Kian.

"Terima kasih Indonesia, selamat malam," tutup Mark, Shane, Kian, dan Niki kompak.

(dia/dia)

Tonton juga video berikut: