Nadila Ernesta keluar dari zona nyaman lewat film "Bonnie"

Aktris Nadila Ernesta mengaku senang dapat tampil berbeda di proyek film terbarunya berjudul “Bonnie” karena dapat keluar dari zona nyamannya, ...

Nadila Ernesta keluar dari zona nyaman lewat film "Bonnie"
image
Jakarta (ANTARA) - Aktris Nadila Ernesta mengaku senang dapat tampil berbeda di proyek film terbarunya berjudul “Bonnie” karena dapat keluar dari zona nyamannya, yakni melakukan rangkaian adegan aksi dan berlatih bela diri yang belum pernah dilakukannya selama ini.

Saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film “Bonnie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, Nadila mengatakan bahwa dia harus latihan bela diri selama beberapa bulan sebelum syuting dimulai. Meskipun sulit, Nadila dapat merampungkan syutingnya dengan baik dan mendapat pengalaman baru yang menarik.

“Aku pengin keluar dari zona nyaman, aku pengin mencoba sesuatu yang baru di tahun yang baru ini. Aku pengin semua orang bisa melihat (aku) nggak di situ-situ aja,” kata Nadila.

Tidak heran selama syuting kemarin, Nadila sempat mengalami luka ringan karena beratnya adegan aksi yang dilakoninya. Mulai dari lebam hingga lecet, Nadila mengaku sudah terbiasa dengan luka-luka tersebut.

Baca juga: “Bonnie” jadi karya film debut Livi Ciananta

Walaupun begitu, dia bersyukur karena dapat menuntaskan proses syutingnya dengan lancar. Bahkan, dia sudah memahami sejumlah gerakan bela diri yang mungkin akan berguna baginya di masa mendatang.

“Lari tiba-tiba berguling, sudah bisa. Prosesnya panjang karena latihan, dari Jam 9 pagi itu sampai Jam 5 setiap hari, jadi ya akhirnya bisa,” kata Nadila.

Sejauh ini, Nadila merasa beruntung karena keluarganya mendukung keputusannya untuk terlibat dalam film “Bonnie”. Oleh karena itu, Nadila sangat memilih proyek pekerjaan apa yang ingin dilakukannya agar dirinya bisa lebih dekat dengan keluarga.

“Aku tuh memang milih-milih buat kerjaan, kaya mungkin lebih ambil ke web series atau film. Jadi, aku lebih bisa kasih pengertian ke mereka (anak-anak) kalau 'dalam satu bulan mama agak sibuk ya,' jadi aku lebih mementingkan keluarga dulu,” katanya.

Dia pun bekerja sama dengan suaminya, Eno Netral untuk menjaga sang anak saat dirinya bekerja.

“Kita sama-sama, kalau Eno perginya di weekend, jadi aku juga ngurusinnya dari Senin sampe Minggu, ya pekerjaan ibu aja udah,” kata Nadila.

Baca juga: Aming sebut film horor Indonesia semakin pesat di era digital

Baca juga: Ini film-film di "My FFF" 2024 yang bisa ditonton di Indonesia

Baca juga: Film "Pasar Setan" rilis trailer resmi, siap tayang 29 Februari 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024