4 Film Bioskop Indonesia Rilis Oktober 2023, Catat Tanggal Mainnya!

Inilah 4 film bioskop Indonesia yang akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

4 Film Bioskop Indonesia Rilis Oktober 2023, Catat Tanggal Mainnya!

Dunia perfilman Indonesia seakan tak pernah berhenti memberikan film-film baru untuk menghibur masyarakat Indonesia. Sejumlah rumah produksi telah memulai serangkaian promosi untuk menarik perhatian jauh sebelum tanggal tayang. Bahkan beberapa film telah menetapkan tanggal rilis yang bisa kamu catat agar tak lupa.

Terdiri dari beragam genre, berikut 4 sinopsis film bioskop Indonesia yang bisa kamu simak sebelum menontonnya:

Poster film Bangku Kosong: Ujian Terakhir (Instagram/filmbangkukosong)
Poster film Bangku Kosong: Ujian Terakhir (Instagram/filmbangkukosong)

Bercerita tentang pengalaman mengerikan Dinda (Adhitya Putri) setelah menempati bangku kosong yang ada di kelasnya, ia mengalami berbagai kejadian mistis yang mengubah kisah hidupnya.

Bangku Kosong: Ujian Terakhir merupakan sekuel dari film Bangku Kosong yang pertama kali tayang pada tahun 2006. Dibintangi sejumlah pemain muda seperti Maisha Kanna, Dinda Mahira, Emiliano Cortizo, Lania Fira, film garapan Starvision Plus ini akan tayang pada 5 Oktober 2023.

2. Bangsatnya Cinta Pertama

Poster film Bangsatnya Cinta Pertama (Instagram/bangsatnyacintapertama)
Poster film Bangsatnya Cinta Pertama (Instagram/bangsatnyacintapertama)

Telah memulai promosi sejak lama, film ini akan memiliki latar dua negara yakni Indonesia dan Belanda. Dikisahkan dua sahabat Tya (Rania Putrisari) dan Fraya (Adinda Thomas) berangkat ke Belanda demi menemani Dara (Annette Edoarda) yang sedang menyelesaikan disertasinya.

Pertemuan Tya dengan Elmar (Elang El Gibran) membuat ia jatuh cinta untuk kali pertama. Namun sayangnya cinta Tya bertepuk sebelah tangan lantaran Elmar jatuh cinta kepada Fraya. Hubungan pelik yang menciptakan ketegangan ini membuat persahabatan mereka diuji.

Bangsatnya Cinta Pertama akan hadir di bioskop Indonesia mulai 5 Oktober 2023.

Poster film Saranjana: Kota Ghaib (Instagram/saranjanakotaghaib)
Poster film Saranjana: Kota Ghaib (Instagram/saranjanakotaghaib)

Vokalis sebuah band baru bernama Shita (Adinda Azani) tiba-tiba menghilang saat berada di sebuah kota untuk mengadakan tur konser. Penduduk lokal percaya bahwa Shita menghilang ke kota Saranjana, sebuah kota ghaib yang digambarkan modern dan maju.

Demi menuntaskan misi tur konser mereka, pengalaman mistis nan mengerikan harus mereka tempuh untuk menemukan portal yang dapat membawa mereka menjemput Shita dari Saranjana.

Film yang menjadi debut film horor Adinda Azani ini akan segera tayang pada 26 Oktober 2023. 

Poster film Mohon Doa Restu (Instagram/filmmohondoarestu)
Poster film Mohon Doa Restu (Instagram/filmmohondoarestu)

Sukses membuat gempar jagat maya lantaran kedua pemeran utama memasang foto berlatar biru, Jefri Nichol dan Syifa Hadju memohon doa restu agar dapat segera melangsungkan pernikahan.

Bukan hal yang mudah, berbagai drama dan persiapan sebelum pesta pernikahan harus mereka lewati, termasuk restu dari kedua ibu mereka, Sarah Sechan dan Cut Mini.

Saksikan huru-hara persiapan pernikahan keduanya hanya di bioskop mulai 26 Oktober 2023.

Itulah 4 film bioskop Indonesia yang akan tayang bulan Oktober mendatang. Sudah tahu mau nonton yang mana?