Jadi Cameo di Trailer, Amber Heard Dipastikan Tetap Main Aquaman 2

Amber Heard dipastikan tetap membintangi Aquaman and the Lost Kingdom ketika trailer film tersebut tayang di acara CinemaCon 2023.

Jadi Cameo di Trailer, Amber Heard Dipastikan Tetap Main Aquaman 2
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard dipastikan tetap main di Aquaman and the Lost Kingdom ketika trailer film tersebut tayang di acara CinemaCon 2023.

Berdasarkan laporan Deadline pada Selasa (25/4), karakter Mera yang diperankan oleh Heard muncul sebagai cameo. Mera muncul dalam sebuah adegan pertarungan.

Trailer film kedua Aquaman ini dirilis ketika Warner Bros. melakukan presentasi terkait proyek-proyek masa depan DC. Salah satunya dengan menampilkan trailer Aquaman and the Lost Kingdom.

Dalam trailer tersebut, Aquaman (Jason Momoa) disebut memiliki seorang bayi. Kemudian, ada pertarungan melawan Black Manta.

Selain itu, Aquaman yang bernama asli Arthur Curry terlihat kembali ke rumah mercusuarnya. Ia bertemu dengan ayahnya, Tom Curry (Temuera Morrison), dan berbincang serius soal kehidupan.

Aquaman juga berselisih dengan King Orm (Patrick Wilson) yang ogah dianggap sebagai saudara sekandung superhero itu.

[Gambas:Video CNN]

Kemunculan Amber Heard di trailer Aquaman 2 memastikan bahwa ia tidak didepak dari film tersebut. Rumor ini berawal ketika Heard berpolemik dengan mantan suaminya, Johnny Depp, pada tahun lalu.

Saat itu, muncul gosip bahwa semua adegan Amber Heard dalam Aquaman 2 bakal dihapus pihak studio imbas diduga telah mencemarkan nama baik Johnny Depp.

Selain itu, muncul sebuah petisi yang mendorong agar Heard didepak dari Aquaman 2. Petisi yang diunggah via change.org itu sempat ditandatangani lebih dari 4,5 juta orang.

Petinggi DC Films saat itu tidak buka suara mengenai gosip akan mengeluarkan Heard dari proyek Aquaman 2.

Mereka hanya sempat membantah klaim Heard bahwa durasi adegannya dipotong akibat berkonflik dengan Depp.

Presiden Produksi Film Berbasis DC Warner Bros. Walter Hamada mengatakan tim produksi tidak pernah memotong adegan Amber Heard sebagai Mera dalam film tersebut.

Hamada pun bersaksi semuanya "tidak berubah" sejak film tersebut dikembangkan pada 2018. Tak hanya itu, syuting Aquaman 2 dengan Amber Heard disebut berjalan baik-baik saja.

Aquaman 2 masih dibintangi Jason Momoa dan Amber Heard yang berperan sebagai Aquaman dan Mera. Selain itu, film tersebut juga dimeriahkan oleh Temuera Morrison dan Patrick Wilson.

Film kedua Aquaman ini juga dibintangi Randall Park sebagai Dr. Stephen Shin, Jani Zhao sebagai Stingray, Indya Moore sebagai Karshon, Vincent Regan sebagai raja Atlantis yang dulunya agung, dan Pilou Asbaek dalam peran yang dirahasiakan.

Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan tayang pada 20 Desember 2023.

(pra)