Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Film Genre Romance Pertama Aktris Lutesha

Bioskop Online merilis film baru karya sutradara Adriyanto Dewo yang berjudul Panduan Mempersiapkan Perpisahan. Film ini akan menampilkan aktris berdarah ...

Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Film Genre Romance Pertama Aktris Lutesha

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bioskop Online merilis film baru karya sutradara Adriyanto Dewo yang berjudul Panduan Mempersiapkan Perpisahan. Film ini akan menampilkan aktris berdarah Indonesia- Belanda, Lutesha atau yang biasa disapa Uthe. Ini merupakan film pertamanya yang bergenre romantis.

Seperti diketahui, Uthe sudah akrab dengan film-film bergenre horor maupun komedi. Tercatat, dia pernah memerankan film seperti Keramat 2, The Big 4, Penyalin Cahaya, My Generation, Ambu, Bebas, dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Serta film tetakhirnya yaitu Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang baru saja tayang di bioskop.

Advertisement

Di dalam film ini dia akan memerankan karakter Demi, yakni seorang perempuan independen dan tahu apa yang diinginkan. Tidak hanya itu, Demi juga adalah perempuan yang rela pulang dan pergi jauh hanya untuk bertemu dengan seorang laki-laki bernama Bara yang di bintangi oleh Daffa Wardhana.

Namun di balik sifatnya itu, ternyata dilemapun muncul karena dia enggan memiliki komitmen. “Film ini perjalanan Demi mencari tau apa yang sebetulnya dia inginkan dan butuhkan dari seorang Bara,” katanya.

Panduan-Mempersiapkan-Perpisahan-2.jpg

Dia mengungkapkan bahwa di film ini dirinya mencoba masuk ke dalam nuansa romansa yang belum pernah dilakukan. Untuk itu, dia sampai membuat playlist khusus, agar tetap masuk ke dalam peran Demi.

Seperti apakah akhir dari kisah hubungan Demi dan Bara? Akankah cerita ini berakhir bahagia atau sedih? Nah yang penasaran, film ini mulai tayang di Bioskop Online mulai 24 Februari 2023 dan tiket pre-sale sudah bisa didapatkan seharga Rp10 ribu di Website Bioskop Online mulai 2 Februari 2023.

Cara pembelian tiket pre-sale cukup klik tombol “beli tiket” di banner film Panduan Mempersiapkan Perpisahan yang ada di website atau aplikasi Bioskop Online, kemudian pilih metode pembayaran dengan klik “E-Wallet”, dilanjut memilih “Lanjut Proses Pembayaran”. Tiket akan teraktivasi otomatis saat film resmi dirilis. Selamat menonton!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.