My Precious Dibintangi Nanon dan Film Tayang 19 Juli di Indonesia

My Precious, hasil adaptasi You Are the Apple of My Eye, yang dibintangi Nanon Korapat dan Film tayang 19 Juli di bioskop Indonesia.

My Precious Dibintangi Nanon dan Film Tayang 19 Juli di Indonesia
image
Jakarta, CNN Indonesia --

My Precious yang dibintangi Nanon Korapat dan Film Rachanun dipastikan tayang di bioskop Indonesia. Jadwal penayangan dikonfirmasi langsung GMMTV selaku rumah produksi melalui unggahan mereka di media sosial.

Mereka mengumumkan jadwal penayangan My Precious di Indonesia sekaligus mengunggah poster film yang turut dibintangi Ohn Pawat, Chimon Wachirawit, Neo Trai, Euro Thanaset, dan View Benyapa itu.

"Idola Asia Nanon Korapat sebagai pemeran utama dlam My Precious akan membawa semua penggemar Indonesia dalam roller coaster yang penuh tawa dan emosi,"

"Rasakan cinta pertama dan kesan terakhirnya dengan My Precious pada 19 Juli 2023 hanya di bioskop," cuit GMMTV pada Selasa (27/6).

My Precious merupakan film Thailand hasil adaptasi novel the Girl We Chased Together karya Jiu Ba Dao. Novel tersebut telah lebih dulu diadaptasi oleh Taiwan dan Jepang dalam film hit bertajuk You Are the Apple of My Eye.

[Gambas:Video CNN]

Masih seperti pendahulunya, My Precious mengisahkan keseruan remaja 16 tahun di sekolah beserta percintaannya dengan latar waktu 1999.

Tong (Nanon Korapat) bersama teman-temannya kerap kali membuat guru di sekolah sakit kepala. Selalu ada saja ulah Tong bersama Dong (Ohm Pawat), Bank (Chimon Wachirawit), Mai (Neo Trai), dan Pao (Euro Thanaset).

Hingga suatu hari, guru menghukum Tong untuk duduk di samping Lin karena keisengannya. Lin merupakan murid tercantik dan terpintar di kelas.

Lin sudah menjadi pusat perhatian semua teman-teman Tong. Di sisi lain, Tong seperti dalam posisi denial karena merasa dirinya terlalu hebat untuk menyukai seseorang.

Kendati demikian, Tong menghabiskan banyak waktu bersama Lin, terutama untuk belajar bareng. Momen-momen itu yang membuat Tong mulai merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan, yakni cinta pertama.

Perasaannya terhadap Lin juga menjadi sesuatu yang tidak mungkin dilupakan tanpa peduli berapa lama waktu telah berlalu.

Film tersebut telah tayang perdana atau premiere di Thailand 25 April. Kini, fan di Indonesia pun bersiap karena My Precious akan tayang 19 Juli di bioskop.

[Gambas:Twitter]

(chri)