Luna f(x) Update Tentang Kesehatan Mentalnya

BREAKINGNEWS : Luna (fx) baru-baru ini telah membagikan kepada penggemar kabar dari gangguan kesehatan mental yang dideritanya.

Luna f(x) Update Tentang Kesehatan Mentalnya

IntipSeleb Korea – Mempunyai kesehatan mental yang kuat dan bagus bagi seorang idola merupakan hal penting. Bahkan, dengan menjaga kesehatan mental agar tetap terjaga diperlukan hal khusus.

Luna (fx), yang baru-baru ini mengaku tentang perjuangan dengan kesehatan mentalnya, dengan memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang statusnya saat ini. Inilah yang dikatakan penyanyi sekaligus aktris musikal tersebut. Cek, selengkapnya ya.

Baca Juga :

Luna f(x) Menyemangati Dirinya Dengan Pesan Tentang Perjuangan Kesehatan Mental

Instagram/hermosavidaluna

Foto : Instagram/hermosavidaluna

Luna, yang awalnya dikenal sebagai member f(x) di bawah naungan SM Entertainment, mengaku mengalami kesulitan mental. Pada tanggal 29 Agustus, idola yang menjadi bintang musik ini secara khusus menarik perhatian penggemar K-pop setelah memposting pesan panjang di Instagram-nya.

Dia mulai dengan melihat kembali masa lalunya, berkata bahwa ia sangat takut sendirian, dan kini saatnya dia harus benar-benar melakukan sendirian.

"Ketika tiba ketika saya sangat takut sendirian karena saya suka (bersama) 'bersama,' saya merasa seperti waktunya telah tiba ketika saya benar-benar harus berdiri sendiri,” tulis Luna f(x).

Baca Juga :