Krystal Jung Blak-blakan Beda Tantangan Jadi Aktris dan Idol

Krystal Jung blak-blakan soal beda tantangan jadi aktris dan idol hingga membuatnya tak bisa pilih hanya satu dalam kariernya.

Krystal Jung Blak-blakan Beda Tantangan Jadi Aktris dan Idol
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Krystal Jung blak-blakan mengenai tantangan yang ia rasakan ketika menjadi aktris dan idol. Ia mengaku keduanya memiliki tantangan yang berbeda hingga membuatnya tak bisa jika harus memilih salah satu.

Penyanyi dan aktris bernama lengkap Jung Soo-jung ini menceritakan tantangan yang dirasakan ketika masih aktif menjadi member girl groul f(x).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya sebelumnya menjadi member girl group dan biasanya hanya tampil langsung tiga menit. Saya tidak membiarkan diri saya membuat kesalahan," kata Krystal dalam konferensi pers online beberapa waktu lalu.

"Jadi ketika saya buat kesalahan, saya merasa jadi mengecewakan member yang lain dan merasa bersalah. Itu berat bagi saya," ungkapnya.

Ia kemudian membandingkan ketika menjadi aktris yang membuatnya harus menghapal semua naskah. Tak hanya itu, perbedaan lainnya adalah proses syuting untuk proyek drama dan film akan berlangsung lama.

[Gambas:Video CNN]

"Sebagai aktor, saya melakukannya sepanjang malam dan ketika bicara tantangan, saya rasa menghapal naskah sesederhana itu," tuturnya.

"Jadi tidak, saya tidak bisa pilih salah satu (jadi aktris atau idol)," ucap Krystal saat mempromosikan film terbarunya, Cobweb.

Dalam Cobweb, Krystal berperan sebagai Han Yu-rim, aktris pendatang baru yang turut membintangi film garapan sutradara Kim Ki-yeol (Song Kang-ho). Ia setuju syuting ulang akhir dari film yang sesungguhnya sudah selesai.

Ketika syuting ulang, ia terperangkap dalam banyak hal, seperti jumlah hari yang lebih daripada kesepakatan, hingga hubungan terlarang dengan aktor senior yang turut membintangi film tersebut.

Cobweb menjadi film pertama Krystal dalam dua tahun terakhir setelah membintangi Sweet & Sour pada 2021. Selain Krystal, film itu juga dibintangi Song Kang-ho, Im Soo-jung, Oh Jung-se, Jeon Yeo-been dan Park Jung-soo.

Film tersebut menceritakan sutradara yang terobsesi syuting ulang bagian akhir film yang telah ia selesaikan. Sutradara Kim Ki-yeol (Song Kang-ho) merasa ending baru akan buat filmnya jadi masterpiece.

Namun, hal itu membuatnya berhadapan dengan masalah sensor, pendanaan dari produser, termasuk penolakan dari para bintangnya.

Cobweb dijadwalkan tayang 27 September di Korea Selatan dan segera rilis di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(chri)