Telkomsel dan Disney+ Hotstar gelar nonton bareng film "Ant-Man & The Wasp : Quantumania" - ANTARA News Jawa Timur

Telkomsel bekerja sama dengan Disney+ Hotstar menggelar nonton bareng (nobar) film Ant-Man and The Wasp : Quantumania untuk memanjakan pelanggan yang ...

Telkomsel dan Disney+ Hotstar gelar nonton bareng film "Ant-Man & The Wasp : Quantumania" - ANTARA News Jawa Timur
image
Surabaya (ANTARA) - Telkomsel bekerja sama dengan Disney+ Hotstar menggelar nonton bareng (nobar) film Ant-Man and The Wasp : Quantumania untuk memanjakan pelanggan yang beruntung di wilayah Surabaya.

"Pelanggan yang beruntung mendapat tiket tersebut sebelumnya telah melakukan aktivasi paket Disney+ Hotstar 3GB, seharga Rp20 ribu untuk 30 hari, sangat mudah," ucap General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Jawa Bali Benny Hamdani, dalam keterangannya di Surabaya, Selasa.

Menurut dia, selain di Surabaya Telkomsel dengan Disney+ Hotstar sebelumnya juga menggelar nobar di Gandaria City-Jakarta pada 16 Februari 2023.

"Telkomsel menyediakan 218 tiket nobar di wilayah Surabaya selain pelanggan juga mengundang komunitas film seperti Komunitas Marvell Indonesia-Surabaya, Komunitas Arek Nonton serta Komunitas Outlet yang ada di Surabaya yang selama ini sudah banyak membantu menjual produk-produk Telkomsel di channel outlet," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, program nobar tersebut juga sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan setia yang selama ini berkontribusi luar biasa terhadap pertumbuhan bisnis Telkomsel.

"Melalui film laga dengan menampilkan teknologi terbaru dalam proses produksinya tentunya menghasilkan tontonan berkualitas. Tontonan berkualitas produksi Marvel Studios inilah yang layak diberikan buat pelanggan kami. Sekaligus juga mendongkrak jumlah uploaders dari Disney+ Hotstar yang pertumbuhan tiap tahunnya terus meningkat," katanya.

Sementara itu, Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania membuka Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 5 setelah ditutup oleh Black Panther: Wakanda Forever.

Sutradara Peyton Reed kembali memegang alih kendali setelah dipercaya pada dua seri sebelumnya yaitu "Ant-Man" (205) dan "Ant-Man and the Wasp" (2018). Kali ini, Reed yang memulai debutnya lewat film remaja "Bring It On" benar-benar terasa total membangun karakter musuh utama Ant-Man yaitu sosok Kang The Conqueror.

Film tersebut, tetap membawa narasi kebaikan melawan kejahatan, ikatan keluarga, dan pilihan hidup, "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" masih mengandalkan karakter Scott Lang (Paul Rudd) yang akhirnya bisa berkumpul dengan orang-orang terdekatnya yaitu sang anak Cassie Lang (Kathryn Newton), Hope van Dyne (Evangeline Lilly), serta mertuanya Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas).

Scott Lang berupaya menebus masa lalu untuk memiliki lebih banyak waktu berkualitas dengan anaknya, Cassie, yang sempat terpisah selama beberapa lama akibat ulah Thanos di "Avengers: Endgame".

Karena itu, meski telah resmi tergabung dalam The Avengers, Scott merasa tak perlu repot-repot menjadi pahlawan super di dunianya. Cassie adalah segalanya bagi Scott, sebaliknya, Cassie justru sangat mengidolakan ayahnya dan berharap ia juga dapat menjadi seorang pahlawan super kelak.

Selain itu, Cassie juga melakukan eksperimen quantum hingga berhasil membuat perangkat yang bisa menghubungkan multisemesta. Apa yang menjadi keinginan Cassie untuk bisa bertarung sebagai seorang jagoan akhirnya benar-benar terwujud ketika ia membuka gerbang Quantum Realm dan secara tak sengaja berdampak pada tersedotnya seluruh anggota keluarganya.(*)