Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon Kembali Bersama di Film Ballerina 

Berbeda dengan perannya di Money Heist Korea, di mana Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon merupakan kawan satu tim. Di film Ballerina ini, mereka adalah seteru.  ... ... ...

Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon Kembali Bersama di Film Ballerina 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon membintangi film Ballerina. Ini merupakan proyek bersama mereka berdua.  

Sebelumnya dua bintang Korea Selatan ini beradu akting dalam drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area (musim pertama dan kedua). Masing-masing memerankan karakter Tokyo dan Denver, tim perampok yang dipimpin oleh Profesor.  

Advertisement

Berbeda dengan perannya di Money Heist Korea, di mana Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon merupakan kawan satu tim. Di film Ballerina ini, mereka adalah seteru. 

Jeon Jong Seo akan berperan sebagai Ok Joo, seorang gadis mantan pengawal. Dari latar belakangnya itu, ia memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. Bahkan ia jago dalam menggunakan berbagai senjata, mulai senjata api hingga pedang. 

Ok Joo bersahabat dengan Min Hee yang diperankan oleh Park Yoo Rim. Min Hee merupakan ballerina berbakat juga cantik. 

Nantinya Ok Joo akan membalaskan dendam Min Hee pada Pro Choi yang dimainkan oleh Kim Ji Hoon. 

Kim-Ji-Hoon.jpg(Kim Ji Hoon dan Jeon Jong Seo. FOTO: ig @wjswhdtj94)

Sutradara film Ballerina Lee Chung Hyun menjanjikan adegan yang seru dan menegangkan untuk karya terbarunya ini. 

Lee Chung Hyun dikenal sebagai sutradara dingin. Ia selalu sukses menyajikan film misteri yang plotnya tak mudah ditebak. Tak itu saja, kualitas sinematografinya juga apik hingga membius penonton. 

Sebelumnya ia sukses dengan film The Call yang juga dibintangi oleh Jeon Jong Seo dan Park Shin Hye. Sebagai informasi, Lee Chung Hyun dan Jeon Jong Seo merupakan pasangan kekasih. Mereka terlibat cinta lokasi saat produksi The Call. 

Jeon Jong Seo merupakan artis yang gemar bermain film atau drama misteri, thriller dan aksi. Sebelum Ballerina dan Money Heist: Korea - Joint Economic Area ia juga membintangi Burning pada 2018. Film itu bahkan mendapatkan keistimewaan tayang perdana di Festival Film Cannes 2018. 

Meski kerap bermain dalam drama atau film bergenre aksi, Jeon Jong Seo juga pernah bermain dalam film romantis Nothing Serious bersama Son Suk Ku. 

Sementara Kim Ji Hoon aktor yang memulai karir sebagai VJ di tahun 2001. Debut film perdananya berjudul Loving You pada tahun 2002. Pria berjuluk hot guy itu terus bersinar dengan membintangi sejumlah judul drama dan film. Seperti Natalie, Missing, The Age of Blood dan lainnya. 

Kini Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon akan kembali berakting bersama dalam film Ballerina yang akan tayang akhir tahun 2023 di Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.