Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang Februari 2024

Pada bulan Februari 2024, akan ada ada sejumlah film Indonesia Dengan berbagai genre lengkap. Mulai dari horor, komedi, thriller, dan romanc

Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang Februari 2024

POJOKSATU.id - Pada bulan Februari 2024, akan ada ada sejumlah film Indonesia Dengan berbagai genre lengkap. Mulai dari horor, komedi, thriller, dan romance.

Bagi para pecinta film, bulan ini menawarkan berbagai pilihan yang patut untuk dinantikan penayangannya.

Penasaran dengan daftar lengkap film apa saja yang akan tayang di bioskop pada bulan Februari mendatang? simak ulasannya berikut ini !!!


1. Agak Laen

image

Film Agak Laen (@pilem.agak.laen)

Setelah sukses dengan film 'Ngeri-Ngeri Sedap' dan 'Jatuh Cinta seperti di Film-Film', rumah produksi Imajinari kembali merilis film dengan judul 'Agak Laen'.

Baca Juga: Susul Sada Sumut FC, Klub PSDS Deliserdang Degradasi ke Liga 3 usai Bermain Imbang Lawan Persikab

Film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa ini menceritakan tentang empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam yang punya impian untuk mengubah nasibnya.

Film ini menceritakan beberapa pemuda yang mengelolah rumah hantu di pasar malam. .

Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu.

Keadaan pun menjadi semakin rumit ketika terungkap bahwa korban ternyata adalah politisi terkenal yang sering menjadi sorotan publik dan sedang dicari polisi.

Film yang tayang 1 Februari 2024 ini dibintangi oleh beberapa komedian seperti Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga.

2. Pasutri Gaje

image

Film Pasutri Gaje (@Pasutrigaje_film)