10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film Indonesia

Sukses membangun chemistry yang baik, berikut ini ada 10 aktris muda lawan main Tio Pakusadewo di film Indonesia.

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film Indonesia

Munkar, menjadi salah satu film horor teranyar dari MD Pictures, yang menghadirkan cerita tentang pembalasan dendam, dari korban bullying. Harus bersaing dengan Kereta Berdarah hingga Agak Laen yang telah lebih dahulu tayang, Munkar sampai saat ini baru mengumpulkan 112 ribuan penonton saja, sejak hari pertama tayang.

Salah satu karakter atau aktor yang cukup mencuri perhatian adalah Tio Pakusadewo. Di film arahan Anggy Umbara ini, Tio dipasangkan dengan aktris-aktris yang lebih muda. Sukses membangun chemistry yang baik, berikut ini ada 10 aktris muda lawan main Tio Pakusadewo di film Indonesia.

1. Berperan sebagai pimpinan pondok pesantren, Tio Pakusadewo beradu akting dengan Adhisty Zara sebagai santriwati di Munkar (2024)

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaMunkar (dok. MD Pictures / Munkar)

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Horor Dibintangi Nicolas Cage, Terbaru Longlegs

2. Beradu akting dengan Yuki Kato, Jonathan (Tyo Pakusadewo) dan keluarganya diteror oleh hantu penunggu apartemen angker di Lantai 4 (2023)

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaLantai 4 (dok. Kreasi Jingga / Lantai 4)

3. Karena terlilit hutang, Suzzanna (Luna Maya) terpaksa menikahi pria tua yang diperankan Tio di Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023)

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaSuzzanna Malam Jumat Kliwon (dok. Soraya Intercine Films / Suzzanna Malam Jumat Kliwon)

4. Asha (Aghniny Haque), berprofesi sebagai perawat yang menjaga pria tua yang terkena santet di Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023)

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaKajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (dok. Relate Films / Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji)

5. Berperan sebagai ayah dari Dimas Anggara yang akan segera menikah, Susan Sameh menjadi lawan main Tio di Crazy, Stupid, Love (2022)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaCrazy, Stupid, Love (dok. ScreenMedia Films / Crazy, Stupid, Love)

6. Nadya Arina, menjadi lawan main Tio di Pocong the Origin (2019). Nadya sendiri menjadi anak dari pembunuh bayaran yang kebal kematian

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaPocong the Origin (dok. Starvision Plus / Pocong the Origin)

7. Berhasil mencuri perhatian dunia internasional, Tio dan Pevita Pearce terlibat dalam melawan para penjajah Indonesia di Buffalo Boys (2018)

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaBuffalo Boys (dok. Infinite Frameworks / Buffalo Boys)

8. Beradu akting dengan Aurélie Moeremans, Partikelir (2018) menceritakan tentang detektif amatir yang sedang membongkar kasus narkoba

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaPartikelir (dok. Kharisma Starvision Plus / Partikelir)

9. Tio, sempat menjadi ayah dari Lala Karmela di Bukaan 8 (2017). Lala, dilarang menikah oleh ayahnya dengan pria yang dia cintai, Chicco Jerikho

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaBukaan 8 (dok. Visinema Pictures / Bukaan 8)

10. Demi menjalankan wasiat ibu yang sedang sakit keras, Julie Estelle mencari mentan kekasih ibunya sampai ke Praha di Surat dari Praha (2016)

10 Aktris Muda Lawan Main Tio Pakusadewo di Film IndonesiaSurat dari Praha (dok. Visimena Pictures / Surat dari Praha)

Tio Pakusadewo menjadi salah satu aktor senior yang masih aktif membintangi berbagai film dan series. Aktris muda lawan main Tio Pakusadewo di film Indonesia juga jadi bukti eksistensi dan kemampuan aktingnya masih mumpuni di usianya yang menginjak 60 tahun. Di tahun 2024 ini, Tio Pakusadewo akan membintangi lima judul film, seperti Munkar hingga Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu. 

Baca Juga: 6 Film Horor Diperankan Tio Pakusadewo, Kajiman hingga Munkar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.