7 Serial dan Film Indonesia Tahun 2023 yang Wajib Ditonton, Ada Genre Komedi Hingga Horor

Di tahun 2023 ini, banyak film dan series yang melambung judulnya. Menyajikan cerita yang seru, film dan serial Indonesia ini wajib untuk ditonton!

7 Serial dan Film Indonesia Tahun 2023 yang Wajib Ditonton, Ada Genre Komedi Hingga Horor
image

BANGKAPOS.COM - Dunia perfilman dan serial di Indonesia menyajikan banyak pilihan genre tontonan yang menarik. Tak hanya horor saja, beberapa film dan serial genre lainnya juga begitu menarik untuk ditonton.

Di tahun 2023 ini, banyak film dan series yang sukses hingga melambung namanya. Menyajikan cerita yang seru, film dan serial Indonesia ini wajib kamu tonton!

Hingga bulan Mei 2023, berikut 7 tonton yang bisa jadi pilihan Anda saat ingin menghabiskan waktu luang di depan layar kaca.

1. Teluh Darah 

Serial Teluh Darah mengisahkan tentang kehidupan Wulan (Mikha Tambayong) dan Esa (Deva Mahendra).

Mereka dari keluarga yang berbeda tetapi bersinggungan dengan ilmu hitam. Adapun Wulan merupakan perempuan yang cerdas, pintar dan sukses dalam karier.

Namun semua itu berubah ketika dia mendapatkan teror dan mengalami kejadian-kejadian aneh. Hal itu juga rupanya dialami oleh Esa.

Sampai akhirnya Wulan dan Esa menyadarinya. Wulan yang dibantu Esa lantas bekerja sama untuk mencari tahu tentang dalang di balik kejadian aneh yang menimpa keduanya.

Teluh Darah akan tayang di Disney+ Hotstar pada 25 Februari 2023 dengan 10 episode.

2. Induk Gajah

Serial Induk Gajah bercerita tentang kehidupan ibu dan anak bernama Iragita.

Ira diceritakan belum menikah hingga menginjak usia kepala tiga. Marshanda didapuk sebagai tokoh utama dalam serial ini sebagai Iragita bersama Tika Panggabean sebagai Mamak Uli atau Induk Gajah.

Selain Marshanda dan Tika Panggabean, serial Induk Gajah juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Silolox, Kezia Carolina, Dicky Difie, hingga Tamara Geraldine.

3. Sewu Dino