3 Film Indonesia Terbaru yang akan Tayang di Prime Video, Catat Tanggalnya!

Beberapa film Indonesia terbaru yang akan tayang perdana di Prime Video

3 Film Indonesia Terbaru yang akan Tayang di Prime Video, Catat Tanggalnya!

Prime Video adalah sebuah layanan streaming yang selalu menambah film dan series terbaru sehingga penonton tidak akan kehabisan tontonan. Dalam bulan ini, Prime Video sudah mengumumkan sejumlah tontonan Indonesia yang bakal hadir di aplikasi tersebut. 

Berikut ini adalah 3 film Indonesia terbaru yang akan tayang perdana di Prime Video, catat tanggal rilisnya ya! 

BACA JUGA: BCL Dituding Pindah Agama Gegara Gelagatnya saat Ultah ke-40, Netizen: Miris Sih...

Miracle in Cell No. 7 (instagram.com/falconpictures_)
Miracle in Cell No. 7 (instagram.com/falconpictures_)

Film drama yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini adalah remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama pada tahun 2013 lalu. Film ini mengisahkan tentang seorang ayah Dodo Rozak yang mempunyai retardasi mental atau kecerdasan yang di bawah rata-rata bernama, ia memiliki seorang anak perempuan yang bernama Kartika.

Mereka berdua saling menyayangi sesama, Dodo suatu saat dimasukkan ke dalam penjara sebab dituduh melakukan pembunuhan dan pemerkosaan. Film Miracle in Cell No. 7 mulai tayang di Prime Video pada tanggal 20 April 2023.

2. Hitmen (2023)

Hitmen (instagram.com/primevideoid)
Hitmen (instagram.com/primevideoid)

Hitmen adalah film karya Anggy Umbara yang bergenre komedi aksi, film ini mengisahkan tentang Jonny dan Franky, yaitu dua pembunuh bayaran yang memilih untuk pensiun dini. Mereka lalu menyampaikan niat tersebut pada bos Damar, misi terakhir yang diberikan kepada mereka yaitu membunuh tiga orang yang menjadi target.

Jonny dan Franky bimbang lantaran misi tersebut berseberangan terhadap prinsip yang mereka miliki. Hitmen akan tayang di Prime Video pada 27 April 2023.

3. Srimulat: Hil yang Mustahal (2022)

Srimulat: Hil yang Mustahal (instagram.com/fajarnugrs)
Srimulat: Hil yang Mustahal (instagram.com/fajarnugrs)

BACA JUGA: 4 Kemampuan Buah Iblis yang Dapat Ditiru oleh Ope Ope no Mi, Overpowered!

Srimulat: Hil yang Mustahal adalah film bergenre komedi yang disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini menceritakan tentang grup lawak legendaris yang berasal dari Surakarta, yaitu Srimulat. Perjalanan grup lawak tersebut dimulai dari pertunjukan komedi mereka dalam Teater Sriwedari. Ketika karier mereka telah naik, Srimulat akhirnya mengadu nasib ke Jakarta. 

Tantangan baru juga muncul karena bahasa Jawa yang Srimulat pakai ketika pertunjukan tidak dimengerti oleh para penonton mereka, film ini akan tayang pada tanggal 30 Maret 2023 di Prime Video. Itulah 3 film Indonesia terbaru yang akan tayang di Prime Video, catat tanggal tayangnya ya!