Iman Vellani Merasa Aneh Harry Styles Gabung MCU

Iman Vellani, pemeran Kamala Khan di Ms. Marvel, merasa aneh Harry Styles gabung ke MCU ketika muncul di adegan post-credit Eternals.

Iman Vellani Merasa Aneh Harry Styles Gabung MCU
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Iman Vellani, aktris pemeran Kamala Khan di Ms. Marvel, merasa aneh dengan masuknya Harry Styles ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Vellani merujuk pada adegan post-credit Harry Styles di film Eternals (2021) sebagai Eros.

Meski demikian, nasib Harry Styles untuk proyek-proyek MCU selanjut belum diketahui.

"Aku merasa aneh banget tentang itu. Enggak tahu deh, itu aneh aja," kata Iman Vellani dalam wawancara bersama Associated Press, dilansir via Screen Rant, Selasa (3/1).

"Aku benar-benar penasaran apakah mereka benar-benar melanjutkan dan melakukan sesuatu dengan karakternya atau memang cuma sebatas itu saja," sambungnya.

Vellani kemudian mengungkit fakta bahwa Chloe Zhao selaku sutradara Eternals merupakan salah satu penggemar Harry Styles.

Menurut Vellani, jika Harry Styles benar-benar masuk ke MCU, maka akan ada kehebohan yang masif, terutama terkait basis penggemar solois dan waralaba itu sama-sama besar.

"Aku tahu kalau Chloe Zhao adalah penggemar berat Harry Styles. Tapi [bayangkan] kamu bakal punya basis penggemar Harry Styles di antara penggemar MCU," katanya

"Bakal sekacau apa itu nanti jadinya?" canda Iman Vellani.

Sebelumnya, Harry Styles memang mengguncang para penggemar MCU ketika muncul dalam adegan post credit film Eternals sebagai Eros, adik dari Thanos.

Dalam komik, Eros dikisahkan sebagai anak dari Mentor yang lahir di planet Titan. Ia tumbuh sebagai pahlawan super bernama Starfox, jauh berbeda dengan Thanos yang menentangnya.

Eros memiliki kemampuan terbang, mengendalikan emosi orang lain, dan kekuatan super. Ia juga tergabung dalam kelompok pahlawan super Eternals, Avengers, dan kelompok anti-hero bernama Dark Guardians.

Kemunculan Styles sebagai Eros dalam adegan post-credit Eternals itulah yang memperbesar wacana penggemar atas kemungkinan Styles untuk masuk dalam MCU di masa mendatang.

Eternals merupakan film karya sutradara Chloe Zhao yang mengisahkan sekelompok manusia bernama Eternals yang memiliki kekuatan super. Mereka dikisahkan sudah ada sejak awal peradaban manusia dan disebut sebagai salah satu pahlawan super tertua di dunia.

Hingga kini, belum diketahui lebih lanjut apakah Eternals akan berlanjut ke dalam sekuel selanjutnya dalam MCU.

[Gambas:Video CNN]

(far/pra)

[Gambas:Video CNN]