Tiket Film Dokumenter J-Hope dan SUGA Sudah Bisa Dibeli di CGV Indonesia, Ini Daftar Lokasinya!

Tiket film dokumenter J-Hope dan SUGA BTS sudah bisa dibeli di CGV Indonesia mulai hari ini untuk penayangan 17 dan 18 Juni.

Tiket Film Dokumenter J-Hope dan SUGA Sudah Bisa Dibeli di CGV Indonesia, Ini Daftar Lokasinya!
image

KPOPCHART.NET - Tiket film dokumenter J-Hope dan SUGA BTS sudah bisa dibeli mulai Kamis (15/06) di CGV Indonesia.

Dalam rangkan Anniversary ke-10 BTS, film dokumenter J-Hope dan SUGA yang berjudul J-Hope in The Box dan SUGA: Road to D-Day akan ditayangkan secara eksklusif di bioskop seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, kedua film dokumenter tersebut akan tayang hanya dua hari yakni pada Sabtu (17/06) dan Minggu (18/06).

Film dokumenter J-Hope dan SUGA akan tayang di CGV, namun hanya beberapa kota saja tidak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pernikahan Lady Jane dan Lim Hyun Tae Gagal Digelar Bulan Oktober, Mereka Memutuskan...

Film dokumenter SUGA: Road to D-Day sendiri mengisahkan tentang Min Yunki, yang memiliki banyak kekhawatiran dan impian.

Pada usia dua puluh delapan tahun, ia kemudian menjadi idol terkenal di seluruh dunia yang dikenal dengan bama SUGA BTS.

Film ini juga mengisahkan tentang perjalanan SUGA menerjakan album solo sebagai Agust D dan perjalanannya ke berbagai negara.

Sementara itu film dokumenter J-Hope in The Box akan menampilkan keseharian J-Hope selama 200 hari.

Mulai dari proses syuting film dokumenter itu sendiri hingga persiapan dan penampilannya sebagai musisi Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik terbesar dunia "Lollapalooza".

Baca Juga: Daebak di Peringkat! Yoo Yeon Seok Naik Tajam di Daftar Aktor Paling Menarik, Dr. Romantic 3 Tetap di No. 1

Selain itu penonton akan menyaksikan saat J-Hope sedang berada di tengah kecemasan tentang identitasnya sebagai artis solo.

Kemudian ia melakukan sebuah gebrakan baru dan memilih untuk keluar dari tengah kotak kecemasan dan menyapa kembali dunia.

Bagi para ARMY yang ingin menyaksikan film dokumenter dari kedua member BTS tersebut bisa langsung membeli tiketnya mulai hari ini.