Sinopsis Film Sicario Day of The Soldado: Terorisme dan Perpecahan Dua Negara

Film Sicario: Day of The Soldado dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 12 Agustus 2023. Simak sinopsis film Sicario: Day of The Soldado.

Sinopsis Film Sicario Day of The Soldado: Terorisme dan Perpecahan Dua Negara
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Sicario: Day of The Soldado dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 12 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Stefano Sollima.

Film ini merupakan sekuel dari Sicario tahun 2015, didedikasikan untuk mengenang Johann Johannsson, composer film pertama yang meninggal pada tahun 2018.

Sicario: Day of The Soldado merupakan film yang dibintangi banyak artis ternama antara lain Benicio del Toro, Josh Brolin, Jeffrey Donovan, Raoul Trujillo dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Sicario: Day of The Soldado

Ledakan bom bunuh diri di sebuah toko kelontong Kansas City menewaskan lima belas orang. Rupanya, bom ini diledakkan oleh kelompok teroris ISIS.

Para teroris itu diketahui diselundupkan oleh kartel narkoba Meksiko. Pemerintah Amerika Serikat pun geram.

Penyelundupan imigran dari negara Meksiko menuju Amerika Serikat (AS) semakin marak. Mereka pun menugaskan agen CIA Matt Graver, memerangi kartel narkoba yang melintasi perbatasan AS-Meksiko itu.

Pemerintah AS melakukan penjagaan ketat di perbatasan kedua negara. Akses masuk ke AS dari Meksiko pun dibatasi.

Graver bergegas mencari laporan yang menyebutkan banyak teroris segera diselundupkan. Matt bersama rekannya, Gillick, merencanakan politik adu domba antar dua kartel narkoba agar saling berseteru.

Hal ini agar perdagangan narkoba terganggu dan mereka tak menggubris lagi masalah penyelundupan imigran. Gillick kemudian menculik Isabela Reyes yang merupakan putri dari pimpinan kartel besar.

Dia berpura-pura sebagai utusan dari kartel pesaing. Sontak saja, ayah Isabela marah besar. Dua kubu berhasil dibenturkan.

Mereka saling berperang hingga muncul kekacauan. Ditambah lagi dengan kehadiran polisi korup yang memperkeruh suasana. Isabela telah diantar ke tempat yang aman, para polisi pun melakukan penyerangan.

Perseteruan polisi Meksiko dengan agen AS tersebut membuat hubungan diplomatik kedua negara ikut tegang. Semakin runyam saat muncul fakta pengebom itu justru berkewarganegaraan AS. Bagaimana Graver menjalankan misinya agar perdamaian bisa kembali?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Jumat 11 Agustus 2023

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (11/8/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10:00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Sicario: Day of The Soldado
23:00 Bioskop Trans TV: Casino Raiders 2
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Preman di Tasikmalaya Aniaya Warga Karena Tak Diberi Rokok"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tya)