FTC Ungkap Konsol Xbox Terbaru Sedang Dikembangkan!

Kali ini, FTC meminta data yang cukup spesifik dari Microsoft. Data tersebut termasuk dokumen yang berhubungan dengan konsol Xbox Terbaru.

FTC Ungkap Konsol Xbox Terbaru Sedang Dikembangkan!

Federal Trade Commission atau FTC sedang menuntut Microsoft untuk menutup akuisisi Activision Blizzard. Akuisisi ini memang sedang jalankan oleh Microsoft dan sedang diperjuangkan di Pengadilan beberapa region.

Beberapa proses telah dijalankan dimana setiap pihak yang berhubungan atau menolak proses akuisisi ini harus memberikan dokumen maupun informasi untuk menguatkan posisi mereka di pengadilan.

Sebelumnya, Sony meminta beberapa hal seperti kontrak untuk beberapa game Activision Blizzard. Dan kali ini, FTC meminta data yang cukup spesifik dari Microsoft. Data tersebut termasuk dokumen yang berhubungan dengan konsol Xbox Terbaru.

Konsol Xbox Terbaru Sedang Dikembangkan?

Kode Konsol Terbaru Xbox Disensor Sebelum Diumumkan Ke Publik
Kode Konsol Xbox Terbaru Disensor Sebelum Diumumkan Ke Publik

Berdasarkan dokumen versi publik dari FTC yang beredar di internet, terdapat sebuah nama yang telah dicoret. Meskipun begitu, sepertinya dari dokumen tersebut sudah memberikan informasi yang cukup.

Pada dokumen tersebut, FTC meminta “dokumen yang berhubungan dengan dicoret, sebuah kode untuk konsol terbaru dari Microsoft”. Hal ini merupakan bagian dari Strategi bisnis Microsoft dalam konsol, subskripsi dan Cloud Gaming.

Konsol Xbox Terbaru yang masih aktif saat ini adalah Xbox Series X|S yang sangat kuat dan modern. Namun perusahaan seperti Sony dan Nintendo juga saat ini sedang mengembangkan konsol terbaru mereka.

Di sisi lain, Sony juga dikabarkan telah mengembangkan konsol terbaru mereka dan versi upgrade dari PlayStation 5 yaitu PlayStation 5 Pro. Dikabarkan juga bahwa konsol PlayStation 6 kemungkinan rilis setelah tahun 2027.

Sementara itu Nintendo juga telah mengembangkan konsol terbaru mereka meskipun masih belum dipastikan konsol apa. Rumornya konsol terbaru ini merupakan versi baru dari Nintendo Switch.

Dengan persaingan yang sangat panas ini, wajar saja 3 perusahaan raksasa ini masing – masing mengembangkan konsol terbaru untuk memenangkan persaingan. Namun permintaan FTC ini cukup dikritik oleh beberapa pihak dan terlalu sensitif sehingga beberapa poin dicoret sebelum dokumen menjadi publik.

Microsoft sendiri belum memberikan informasi seputar konsol xbox terbaru mereka. Hal ini merupakan informasi yang seharusnya tidak perlu sampai ke publik. Namun karena dokumen dari FTC ini, terkuak bahwa perusahaan tersebut telah mengembangkan konsol baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]