Game Penghasil Dollar, Mulai dari Puzzle Hingga Trading Kripto

Mau main game tapi bisa menghasilkan dollar? Kalian bisa coba memainkan enam aplikasi ini untuk mendapatkan cuan tambahan.

Game Penghasil Dollar,  Mulai dari Puzzle Hingga Trading Kripto
Game Penghasil Dollar,  Mulai dari Puzzle Hingga Trading Kripto

Uang Dollar. (pixabay)--

Game Penghasil Dollar - Game penghasil dollar dan uang menjadi primadona bagi siapa saja yang mencari pemasukan tambahan.

Game penghasil dollar biasanya memang banyak dihasilkan dari permainan di Android. Banyak game Android yang mampu menghasilkan uang, juga dalam bentuk dollar.

Tentu saja ini sangat bermanfaat bagi yang ingin mencari sampingan dan berharap uang yang cukup untuk sekadar jajan.

Di game penghasil dollar, kamu hanya perlu memainkan game dan dana sudah mulai masuk ke saldo DANA ataupun e-wallet kamu. 

Dengan begitu kamu bisa langsung merasakan hasil kerja keras kamu dalam memainkan sebuah game Android. Akan menjadi mudah bagi kamu yang memang sudah ahli dalam memainkan sebuah game. 

Dengan keahlian yang kamu punya, bisa saja kamu mendulang banyak uang dan dollar dalam satu permainan di game Android. Rata-rata game penghasil dollar atau uang adalah game ringan dengan ukuran yang tak besar. 

Bagi yang sudah terbiasa memainkannya, hal tersebut takkan sulit karena sudah terbiasa mendapatkan pengalaman game yang pernah kamu rasakan di aplikasi

Ada sistem poin yang diterapkan dalam game ini agar kamu bisa menukarkan poin yang nantinya bisa kamu cairkan.

Dengan banyak poin, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah lebih banyak lagi dan bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang cukup besar sebagai pemasukan sampingan dari aplikasi.

Game yang menghasilkan uang merupakan game yang mudah dimainkan dan pastinya popluer di kalangan para gamer Android.

Game Penghasil Dollar

Apa saja sih gamenya? Berikut daftarnya:

1. Hago

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 permainan sederhana yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Yang menariknya juga bisa sekalian untuk mencari cuan tambahan.

2. Maen Yo!

Di sini banyak sekali minigames yang bisa dimainkan hanya dalam satu aplikasi saja. Kamu bisa memainkannya dengan RAM kecil dan bisa dicairkan melalui DANA, Gopay, dan OVO.

Nah, jika dapat poin yang banyak kamu akan bisa mencairkan dana yang lumayan.

3. Golden Town

Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: