Deretan Game Seru Terbaru Untuk Hp Android

pada artikel ini redaksi sudah menyiapkan informasi mengenai beberapa game seru terbaru yang bisa Anda coba untuk mainkan di hp Android Anda.

Deretan Game Seru Terbaru Untuk Hp Android

recode.ID – Main game merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan penat dan stress akibat beban pekerjaan dan aktifitas. Maka tak heran ada banyak orang yang mencari tahu informasi menganai game yang seru dan terbaru khusus untuk Hp Android yang bisa dimainkan.

Sebagaimana kita tahu, ada cukup banyak jenis game yang bisa diunduh dan dimainkan untuk perangkat berbasis Android. Mulai dari game perang-perangan, game tembak-tembakan, game balapan, strategi dan masih banyak jenis game lainnya.

Agar tidak bingung harus pilih game yang mana untuk dimainkan, pada artikel ini redaksi sudah menyiapkan informasi mengenai beberapa game seru terbaru yang bisa Anda coba untuk mainkan di hp Android milik Anda.

Game Seru Terbaru Untuk Hp Android

Deretan Game Seru Terbaru Untuk Hp Android

Seperti yang redaksi kutip dari sejumlah situs khusus yang membahas mengenai game-game terbaru. ternyata ada beberapa judul game yang baru saja diluncurkan tahun ini dan langsung memikat hati para gamer karena cukup menarik.

Ini bisa jadi pilihan untuk Anda jika ingin mencoba untuk main game-game baru dan sudah mulai bosan main game-game yang ada di Hp Anda.

Baca Juga :  Cara Download Map Vikendi di PUBG Mobile Dengan Mudah

Berikut ini adalah sejumlah game seru terbaru yang bisa Anda unduh dan mainkan di Hp Andoid kalian.

  • Donut Punks: Online Epic Brawl

Diurutan pertama game terbaru yang rilis tahun 2022 ini yang cukup seru untuk dimainkan lewat perangkat Android ada game yang berjudul Donut Punks: Online Epic Brawl.

Sejatinya game ini adalah game dengan tema melawan zombie, namun uniknya karakter dalam game ini unik dan lucu karena karakternya merupakan karakter anak kecil yang imut dan menggemaskan.

Anda sebagai pemain harus bisa mengelola karakter anak kecil tersebut untuk melenyapkan semua zombie-zombie yang ada.

Jika Anda berhasil mengalagkan musuh zombie tersebut, nantinya secara ajaib zombie yang berhaisl dibunuh akan meninggalkan donat manis yang akan berfungsi untuk mencetak lebih banyak poin dan membuat Anda menang.

  • Devil War: 3D Offline FPS Game

Jika Anda sedang mencari game Android offline terbaru, judul game Devil War: 3D Offline FPS Game ini bisa Anda coba install pada Hp Android Anda.

Dalam game offline yang satu ini, pemain akan diajak untuk merasakan serunya menembak sejumlah musuh yang berbentuk iblis.

Game ini mengusung waktu permainan berlatar tahun 2033, yang dikisahkan jika seluruh umat manusia sedang berada diambang kepunahan karena adanya serangan iblis yang keluar dari sebuah portal misterius.

Baca Juga :  Daftar 5 Game Boxing Offline Android Terbaik di Tahun Ini

Tugas Anda sebagai pemain adalah menyelamatkan umat manusia dengan melawan pada iblis-iblis tersebut.

  • Hyper Front Lite

Suka main game dengan genre tembak-tembakan? bosan dnegan game tembak-tembakan yang ada di Hp Anda saat ini? coba install game yang satu ini, game berjudul Hyper Front Lite.

Ini adalah game bergenre FPS atau First Person Shooting bergaya 5 vs 5, yang mana akan ada 10 pemain dan dibagi dalam dua tim yang terdiri atas pembela dan penyerang.

Salah satu kelebihan dari game yang satu ini adalah ukuran filenya yang cukup kecil dan ringan sehingga cocok untuk dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi yang paspasan.

Mengutip dari laman Google Play Store, game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali unduhan yang membuktikan game tembak-tembakan Hyper Front Lite ini memang cukup menarik untuk dimainkan.

  • Frost & Flame: King of Avalon

Berikutnya, game seru terbaru yang bisa Anda coba untuk mainkan di Hp Android Anda adalah game yang berjudul Frost & Flame: King of Avalon.

Ini merupakan game dengan genre strategi, dimana Anda akan berperan sebagai raja yang akan mengatur sebuah kerajaan milik Anda sendiri.

Baca Juga :  Daftar Game Hago Terbaik yang Layak dimainkan Menemani Puasa Kamu

Anda akan menjalankan kerajaan Anda sendiri dengan memanfaatkan semua sumber daya yang ada. Anda akan membangun pasukan yang dapat ditugaskan untuk menjaga kerajaan atau menyerang kerajaan pemain lain.

  • Mr. Meat 2: Prison Break

Suka game dengan genre horor atau ingin mencoba keseruan game horor? coba install game seru terbaru yang satu ini, Mr. Meat 2: Prison Break.

Game ini merupakan sekuel atau lanjutan dari game pertamanya, dengan judul Mr Meat: Horror Escape Room yang juga cukup populer dikalangan para gamer Android.

Game horor terbaru ini menawarkan jalan cerita yang seru dan tidak mudah ditebak, dimana Anda sebagai pemain akan ditugaskan untuk kabur dari penjara, tempat Mr. Meat berkeliaran sambil menyelesaikan setiap teka-teki yang tersedia di sepanjang permainan ini.

Artikel Terkait:

Demikian informasi dari redaksi mengenai beberapa judul game yang seru dan terbaru yang rilis tahun 2022 ini yang bisa Anda unduh dan mainkan di perangkat Android Anda.

Redaksi tidak menyediakan link download langsung, Anda mengunduh game-game diatas di Google Play Store dengan mengetikan judul gamenya di kotak pencarian.

Penulis: Alfian Putra
Editor: Andra