Mobil Eksklusif Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadir di 2 Kota Besar, Jumpa Temu di Lokasi Berakhir dengan Sempurna

Game mobile 3D MMORPG yang terkenal sedang merayakan Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation yang kedua baru - baru ini.

Mobil Eksklusif Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadir di 2 Kota Besar, Jumpa Temu di Lokasi Berakhir dengan Sempurna

Anniversary 2 Tahun Ragnarok X – Game mobile 3D MMORPG yang terkenal Ragnarok X: Next Generation (ROX) menyambut anniversary keduanya semalam! Dalam dua tahun terakhir, pemain yang tak terhitung jumlahnya telah datang ke Prontera dan memulai perjalanan impian generasi terbaru mereka.

Setelah menemani selama dua tahun penuh, tim resmi juga memutuskan untuk mengenang kembali ke hati yang paling awal, mendatangi berbagai kota di Thailand, Filipina, dan Indonesia untuk bertemu dengan para pemain.

Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadirkan ROX Truck

Rox Anniversary 4
Mobil Eksklusif Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadir di 2 Kota Besar, Jumpa Temu di Lokasi Berakhir dengan Sempurna 8

Event yang paling menarik, tentu adalah event ROX Truck. Jauh sebelum perayaan anniversary kedua ROX, pihak resmi sudah mengadakan voting, sehingga pemain sendiri bisa menentukan tempat dilaksanakannya berbagai acara. ROX juga dengan tulus dan memutuskan untuk bertemu dengan para pemain di kota Jakarta dan Bandung.

Setelah ROX Truck eksklusif merah muda yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar muncul, banyak pemain yang tertarik untuk mendukung dan berpartisipasi dalam event tersebut.

Begitu tiba di lokasi acara, bisa terlihat monster lucu X-Poring dan Magic Furnace di dunia nyata! Selain dekorasi eksklusif ROX, lokasi acara juga dipenuhi dengan berbagai acara yang menarik. Setiap pemain RO yang melakukan check in di lokasi akan bisa mendapatkan Es Krim RO X-Poring, stiker bertema, dan merchandise game lainnya.

Rox Anniversary 5
Mobil Eksklusif Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadir di 2 Kota Besar, Jumpa Temu di Lokasi Berakhir dengan Sempurna 9

Photo booth indah dan acara sharing juga diselenggarakan di lokasi. Pemain bisa berfoto bersama dengan Pelayan Kafra dan X-Poring dengan bebas, untuk menciptakan kenangan terindah! Bagikan dan laporkan kepada petugas untuk mendapatkan kesempatan mengikuti acara gacha dan mendapatkan merchandise eksklusif!

Dapatkan Merchandise Khusus

Rox Anniversary 6
Mobil Eksklusif Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadir di 2 Kota Besar, Jumpa Temu di Lokasi Berakhir dengan Sempurna 10

Selain bisa mendapatkan merchandise khusus dan hadiah lainnya, yang paling pemain tunggu-tunggu tentu saja adalah kode redeem di dalam game. Di lokasi acara, pihak resmi sudah mengadakan acara Smash It/ Hancurkan.

Pemain di lokasi bisa menggunakan Palu Refine untuk mendapatkan bonus refine! Pemain yang beruntung dan mendapatkan hadiah tertinggi Raja Refine, akan bisa memilih equipment apa pun untuk ditingkatkan sampai refine level 12.

Ayo cepat! Abadikan kenangan pemain yang beruntung! Masih ada berbagai hadiah, seperti peningkatan level refine equipment apa pun menjadi +1 dari level dasar, Adv, Refinement Pack, berbagai paket pilihan Protection dan Blessing, serta berbagai reward in-game menarik lainya yang akan langsung dikirimkan ke akunmu!

Rox Anniversary
Mobil Eksklusif Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadir di 2 Kota Besar, Jumpa Temu di Lokasi Berakhir dengan Sempurna 11

Pada saat yang sama, untuk berterima kasih kepada para pemain atas dukungan dan kecintaan mereka selama ini, tim resmi mengadakan jumpa temu pemain secara langsung pada 17 dan 18 Juni.

Pihak developer game juga membawa tim resmi untuk bersama-sama mengenang kembali perjalanan selama ini, menjawab pertanyaan dan saran para pemain satu per satu, juga akan menjelaskan arah operasional dan konten update di masa yang akan datang.

Tim developer Alan juga menyampaikan di lokasi acara: “Semua ini karena antusiasme, masukan, dan partisipasi dari kalian semua, yang terus menginspirasi kami untuk menembus batasan dan berjuang untuk bisa lebih hebat lagi.

Ingat, perjalanan kita belum berakhir di sini. Ini hanya sebuah batu loncatan untuk menuju tempat yang lebih tinggi dan menuju kemungkinan yang tidak terbatas. Kami menantikan-nantikan bab baru dalam petualangan bersama kita, saat cakrawala baru menunggu kehadiran kita semua, dan legenda baru akan diukir bersama.”

Rox Anniversary 3
Mobil Eksklusif Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadir di 2 Kota Besar, Jumpa Temu di Lokasi Berakhir dengan Sempurna 12

ROX dan para pemain sudah melewati anniversary kedua ini bersama-sama. Di masa yang akan datang, ROX berharap bisa dapat menemani para pemain, dan terus menemani pemain untuk naik level dan hunting monster, juga akan terus menghadirkan konten game yang lebih beragam dan membuat event seru lainnya bagi para pemain!

ROX akan memulai event collab keduanya dengan IP terkenal That Time I Got Reincarnated as a Slime pada tanggal 25 Juni. Kali ini, berbagai pengalaman yang lebih seru akan dihadirkan, Adventurer bukan hanya bisa berubah menjadi karakter Rimuru dan lainnya, juga bisa menaiki mount terbesar dalam sejarah, Storm Dragon. Ikuti permainan dadu bersamanya untuk mendapatkan berbagai reward collab yang menarik

Rox Anniversary 2
Mobil Eksklusif Anniversary 2 Tahun Ragnarok X: Next Generation Hadir di 2 Kota Besar, Jumpa Temu di Lokasi Berakhir dengan Sempurna 13

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]