25 Game Offline Terbaik untuk Android dan IOS, Terbaru!

Deretan game offline terbaik dan seru. Nggak Boros Kuota! Bisa untuk Android dan IOS. Coba sekarang!

25 Game Offline Terbaik untuk Android dan IOS, Terbaru!
image

Game offline terbaik di bawah ini dapat menjadi rekomendasi bagi kamu saat menghabiskan waktu luang. Selain itu, game offline juga tidak menghabiskan kuota internet seperti game online pada umumnya.

Nah berikut ini game yang dapat dimainkan tanpa harus terhubung dengan internet dan tersedia dalam berbagai pilihan. Apa saja rekomendasi game offline terbaik untuk Android dan IOS? Simak ulasannya di bawah ini!

25 Game Offline Terbaik untuk Android dan IOS

Setiap harinya, baik game online maupun offline mengalami perkembangan yang signifikan. Termasuk beberapa rekomendasi game offline di bawah ini yang dapat kamu coba saat menghabiskan waktu luang.


Oceanhorn 2

Apabila kamu menyukai game dengan grafis yang modern, penuh atraksi dan melibatkan strategi, ada baiknya untuk mencoba game Oceanhorn 2. Game ini dapat kamu temukan di Google Playstore dan bercerita tentang Hero, Trin, Mayfair, dan Gen yang melewati berbagai rintangan untuk melarikan diri ke White City.

Sesuai dengan namanya, Oceanhorn adalah game yang dilatar belakangi kehidupan kapal di samudera.

Crime Wars Island

Dikembangkan oleh studio game ZULU, Crime Wars Island menjadi salah satu game offline terbaik yang bisa kamu coba. Cara bermainnya mirip dengan game GTA dan memungkinkan pemainnya untuk menjelajahi pulau dan melakukan aksi serta menyelesaikan misi.

City Gangster

Gangster berkaitan erat dengan kehidupan yang keras, penuh aksi tembak-tembakan, menyelesaikan misi bersama dengan kelompoknya. Game ini menampilkan grafis yang mirip seperti GTA di tahun 1990-an dan memiliki banyak fitur untuk dimainkan, seperti: menjelajah kota dengan mobil, peta, senjata yang melimpah, dan lebih dari 30 jenis mobil tersedia.

Grand Theft Auto

Grand Theft Auto atau dikenal sebagai GTA adalah game populer besutan Rockstar Games dan menjadikan beberapa area seperti Miami, New York City, dan California sebagai latar belakang game.

Game ini menyediakan beberapa misi yang harus diselesaikan, seperti: mengendarai taxi, berkelahi, balapan, hingga belajar mengendarai helikopter.

Future Crime Simulator

Sesuai dengan namanya, game simulator memungkinkan pemainnya untuk meniru aktivitas nyata dan dilakukan dalam bentuk game. Dalam hal ini, future crime simulator menyediakan hiburan berupa misi rahasia yang harus diselesaikan secara kriminal. Game ini masuk kategori game open-world dengan genre aksi dan strategi.

Ark: Survival Evolved

Game offline yang satu ini memungkinkan pemainnya untuk menjelajah waktu lampau saat zaman dinosaurus masih hidup. Suasana yang dihadirkan kurang lebih mirip saat zaman purba, didukung dengan grafis yang berkualitas. Rasakan serunya bermain di zaman lampau dan temukan lebih dari 80 jenis dinosaurus yang unik.

Mad City Crime Stories

Game offline terbaik selanjutnya adalah Mad City Crime Stories. Game open-world ini sudah diperbaharui dan menghadirkan banyak fitur permainan,seperti: misi, mobil yang unik dan keren, efek cuaca, suara, jumlah mobil yang banyak, dan grafis yang menarik.

Super Rope Girl

Mirip dengan GTA, super rope girl adalah game atraksi yang diperankan polisi perempuan beserta misinya mengalahkan para musuh. Nikmati fitur grafis yang realistis dan bermacam-macam senjata, mobil, dan motor.

Dark Days: Zombie Survival

Ingin merasakan serunya bermain game yang melawan para zombie? Dark Days: Zombie Survival adalah salah satu rekomendasi yang bisa kamu coba. Game ini bercerita tentang kota yang dikepung oleh zombie dan misi pemainnya adalah bertahan hidup.

Gangster City

Gangster City adalah game yang dilatarbelakangi kota modern yang penuh dengan kriminalitas. Pemain dapat menembak menggunakan senjata, mencuri mobil, dan berkelahi. Tampilan grafisnya pun terlihat realistis dan cocok untuk kamu yang menyukai game aksi.

Clash Crime Mad City War

Clash Crime Mad City War menjadi salah satu game offline terbaik yang didukung oleh Android 4.)+ dan menghadirkan beberapa fitur permainan menarik, seperti: grafis yang keren, resolusi tinggi dan dapat dimainkan tanpa batasan waktu.

Gangster Vegas

Selanjutnya, game yang mengusung tema mirip GTA adalah Gangster Vegas. Dalam game ini, pemain dapat menyerang siapapun menggunakan senjata dan memperbolehkan pemain untuk mencuri dan mengendarai mobil.

Gangster Rico: City of Saints

Selain Gangstar Vegas, kamu dapat menikmati game open-world lainnya seperti Gangster Rico. Game tersebut mirip dengan GTA, namun penampilan latar belakang areanya yang berbeda. Pemain dapat merasakan sensasi melakukan penyerangan di kota Rio de Janeiro, Brazil.

Max Payne

Max Payne adalah game yang melibatkan tokoh polisi ke dalam cerita. Tokoh utama adalah Max yang melakukan berbagai aksi untuk menyelesaikan misinya.

Galaxy on Fire 2 HD

Nikmati game seru dengan grafis berkualitas di Galaxy Fire 2 HD. Game ini memungkinkan pemainnya untuk melakukan perang di luar angkasa. Selain itu, terdapat berbagai fitur permainan, seperti: jual-brl selanjar, pesawat, dan stasiun kapal luar angkasa.

Ravensword Shadowlands 3D RPG

Ravensword adalah game offline terbaik yang menghadirkan visual dan grafis berkualitas serta kesempatan menjelajah di dunia yang luas. Pemain dihadapkan dengan musuh berupa monster dan melawannya menggunakan senjata.

GTA Chinatown Wars

Grand Theft Auto adalah game populer yang tersedia dalam berbagai latar belakang kota dan area. Salah satunya adalah GTA Chinatown Wars dengan tokoh utama Huang Lee, tinggal di area Liberty City dan ingin balas dendam atas kematian ayahnya.

Crazy Taxi Driver

Selanjutnya, game simulator Crazy Taxi Driver memungkinkan pemain untuk mengendarai taxi dengan kecepatan maksimal, melewati kota besar dan kemacetan, serta mengantarkan penumpang hingga selamat di tujuan.

Gangs Town Story

Game offline terbaik dapar kamu unduh dengan ukuran memori 100 MB saja. Game tersebut adalah Gangs Town Story yang mirip dengan GTA dan menghadirkan permainan aksi, strtaegi, dan perkelahian dengan polisi dan gangster.

Grand Heist

Grand Heist adalah game open-world yang memungkinkan pemain untuk menggunakan senjata, pesawat, helikopter, hingga mengendarai kendaraan militer. Selain itu, Grand Heist juga menyediakan beragam senjata mumpuni untuk para pemainnya.

Mount & Blade: Warband

Tertarik memainkan game offline genre peperangan antar kerajaan? Ada baiknya untuk mempertimbangkan Mount & Blade: Warband dan nikmati keseruan bermain game strategi, perang, dan peta yang luas.

Odd World: Stranger's Wrath

Odd World adalah game open-world populer yang menceritakan tokoh Stranger yang berani dan penuh petualangan. Salah satu fitur menarik dari game ini adalah 'live ammunition', yaitu sistem amunisi yang memungkinkan pemain menyerang dengan hewan atau monster tertentu.

Payback 2

Game offline terbaik sebagian besar diramaikan oleh game open-world mirip GTA. untuk merasakan pengalaman baru, kamu dapat mencoba Payback 2 dan melakukan berbagai hal, seperti: menyerang musuh, mengendarai tank, helikopter, dan tindakan kriminal lainnya untuk menyelesaikan misi.

X Survive: Open World Building Sandbox

X Survive termasuk salah satu game yang unik dan menghadirkan pengalaman bertahan hidup di area yang asing. Selain menggunakan senjata, pemain dapat membangun tempat untuk bersembunyi dan menjelajahi berbagai area.

Off the Road

Terakhir, rekomendasi game offline selanjutnya adalah Off the Road. Game ini mengusung konsep balapan menggunakan mobil off-road dan area balap yang berbeda-beda, mulai dari perbukitan dan pantai.

Nah, itulah informasi tentang 25 game offline terbaik yang bisa dimainkan menggunakan handphone Android dan IOS. Rekomendasi game offline di atas dapat kamu mainkan saat menghabiskan waktu luang.

Simak Video "5 Browser untuk Menjelajah Deep Web"
[Gambas:Video 20detik]
(des/fds)