Cheat GTA PS2: Mobil Balap, Mobil Terbang, Mobil Monster, Motor Ninja, Motor Drag

PS2 adalah konsol game yang dulu sangat di gemari karena grafik yang 3D nah kali ini mimin akan bahas cheat GTA San Andreas di PS2.

Cheat GTA PS2: Mobil Balap, Mobil Terbang, Mobil Monster, Motor Ninja, Motor Drag
image


RuanganInfo.com –Sudah menjadi hal yang wajib sih ketika kita main GTA San Andreas di PS2 kalau tidak pake cheat rasanya ada yang kurang.

Namun ada beberapa cheat yang gak work it kaya cheat lamborgini, atau kendaraan lainya karena biasanya kendaraan modern bisa di mainkan hanya di android dengan menggunakan Mod apk khusus android dan gak bisa di gunakan di GTA ps2


Apa lagi pas nge misi GTA PS2 namun kali ini mimin mau bahas cheat mobil nih apa lagi buat kalian yang suka dengan pacuan adrenalin saat memakai mobil balap yang cuma tersedia di Los Santos kota pertama.

Baca Juga: Cheat GTA 5 Uang Tak Terbatas dan Peluru Tak Terbatas Terbaru 2023: PS3, PS4, PC
Mobil Balap
R1, Lingkaran, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1 dan R2, L1, Lingkaran, Kanan, L1, R1, Kanan, Atas,Lingkaran, R2.


Nah buat kamu yang suka memacu menggunakan mobil terbang juga mimin kasih bocoran cheat agar kamu enggak mesti repot-repot nyari pesawat atau helikopter.


Mobil Terbang
Atas, Bawah, L1, R1, L1, Kanan, Kiri, L1, Kiri.


Ada lagi mobil monster yang bisa kalian ambil di kota pertama kalau udah selesain misi mobil ini pasti akan keluar di sana.

Baca Juga: Super Lengkap! Berikut Cheat GTA 5 Untuk PS3, PS4, PS5, XBOX dan PC
Mobil monster
Kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1.


Motor ninja, nih yang suka sama geber-geberan di jalan aku kasih cheat motor ninja biar kalian bisa salip-salip mobil yang ngalangin.


Motor Ninja
X, X, Bawah, R2, L2, Lingkaran, R1, Lingkaran, Kotak.


Motor drag, nah untuk motor drag sendiri tidak ada cheatnya ada juga Mod Pack untuk game di android karena cheat di PS2 hanya ada cheat kendaraan formal pada umumnya.


Nah itulah beberapa cheat GTA San Andreas yang bisa kamu mainkan di PS2.