Film Terbaru Demon Slayer Tayang di Seluruh bioskop Indonesia

Artikel ini membahas tentang film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training yang akan tayang di bioskop CGV Central park

Film Terbaru Demon Slayer Tayang di Seluruh bioskop Indonesia
image

INFOREDAKSI.COM - Para penggemar anime Demon Slayer, bersiaplah untuk menyaksikan film terbaru dari seri ini, yaitu Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training.

Film ini akan tayang di bioskop CGV Central Park, Jakarta Barat, pada tanggal 18 Februari 2024.


Film ini merupakan lanjutan dari serial anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba yang sangat populer di seluruh dunia.

Baca Juga: Ingin Berlibur ke Batam? Berikut 7 Rekomendasi Wisata di Kota Batam yang Wajib Kamu Kunjungi

Serial ini menceritakan tentang petualangan Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis, kecuali adik perempuannya, Nezuko, yang berubah menjadi iblis.


Dalam film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training, Tanjiro menjalani pelatihan ketat dengan Stone Hashira, Himejima, dalam upayanya menjadi seorang Hashira, yaitu pemburu iblis elit yang memiliki kemampuan luar biasa.

Sementara itu, Muzan, raja iblis yang bertanggung jawab atas nasib keluarga Tanjiro, terus mencari Nezuko dan Ubuyashiki, pemimpin organisasi pemburu iblis.

Baca Juga: Kata-kata Bijak Anggota Akatsuki di Anime Naruto yang Membuat Hati Fans Bergetar


Film ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan naskahnya ditulis oleh Koyoharu Gotouge, yang juga merupakan pengarang manga asli Demon Slayer.

Suara tokoh Tanjiro diisi oleh Natsuki Hanae, sedangkan suara tokoh lainnya diisi oleh seiyuu (pengisi suara) yang sama dengan serial anime sebelumnya. Durasi film ini adalah 1 jam 44 menit.


Film ini sudah tayang di Jepang pada tanggal 5 Januari 2024 dan mendapat sambutan yang sangat baik dari para penonton.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Hari Ini dan Harga Tiketnya di Cilegon Center Mall XXI, Kamis, 6 Oktober 2022

Film ini juga akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 23 Februari 2024. Tiket presale untuk film ini akan segera dijual di bioskop CGV.

Untuk informasi selengkapnya, silakan cek akun Instagram CGV.