Film Horor Indonesia yang Tayang pada Januari 2024

Deretan film horor akan tayang di bioskop Indonesia pada Januari 2024

image

TEMPO.CO, Jakarta - Deretan film horor akan tayang di bioskop Indonesia pada Januari 2024. Berikut deretan film horor Indonesia yang akan tayang sepanjang Januari 2024.

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Dikutip dari IMDb, Trinil: Kembalikan Tubuhku disutradarai oleh Hanung Bramantyo tayang pada 4 Januari 2024. Film ini menceritakan kisah sepasang pengantin baru, Rara yang diperankan oleh Carmela van der Kruk dan Sultan yang diperankan oleh Rangga Nattra.

Kehidupan mereka berubah saat Rara yang mengelola kebun teh terbesar di Jawa Tengah mengalami kecelakaan. Teror yang dialami oleh Sultan dan Rara dilakukan oleh arwah bernama Trinil yang selalu meminta tubuhnya kembali setiap kali meneror Rara.

2. Sehidup Semati

Sehidup Semati akan tayang pada 11 Januari 2024. Film ini menceritakan kisah Renata (Laura Basuki) yang mulai mendapatkan masalah ketika suaminya, Edwin (Ario Bayu) bersikap kasar dan terlibat dalam perselingkuhan.

3. Petualangan Anak Penangkap Hantu

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu bercerita tentang petualangan. Film ini dijadwalkan rilis pada 18 Januari 2024. Dikutip dari IMDb, film tersebut bercerita mengenai kelompok anak pemburu hantu yang terlibat dalam perburuan hantu hutan.

Scroll Untuk Melanjutkan

4. Rambut Kafan

Rambut Kafan disutradarai Helfi CH Kardit yang dijadwalkan tayang pada 18 Januari 2024. Dikutip dari IMDb, film tersebut bercerita tentang keluarga Anwar yang berantakan setelah Mirna, ibunya meninggal. 

Setelah Mirna meninggal, adik Anwar, Suban datang untuk meminta warisan. Setelah ditelusuri, ternyata ayah mereka memiliki hubungan dengan seorang wanita bernama Gendis yang memiliki kemampuan ilmu hitam.

5. Pemukiman Setan

Film yang diperankan Maudy Effrosina akan tayang pada 25 Januari 2024. Dikutip dari IMDb, film Pemukiman Setan menceritakan tentang perampokan yang berujung maut. Bebasnya seorang wanita yang ternyata dalam kondisi dirasuki arwah yang ingin membalas dendam.

RENO EZA MAHENDRA I ANDIKA DWI

Pilihan Editor: Film Horor Mickey Mouse Rilis Trailer Usai Steamboat Willie Jadi Domain Publik