2022 Tahunnya Go Kyung Pyo, Banyak Proyek Film dan Drakor

Go Kyung Pyo artis Korea Selatan yang laris manis di tahun 2022 ... ... ...

TIMESINDONESIA, JAKARTA – 2022 bisa dibilang sebagai tahunnya Go Kyung Pyo. Sebab di tahun ini, ia banyak membintangi judul drama dan film. 

Setidaknya sudah 5 judul drama dan film yang dirilis tahun ini. Diantaranya adalah film Decision to Leave, Seoul Vibe, dan 6/45. Sedangkan dramanya berjudul Love in Contract, Connect. 

Decision to Leave mengusung genre misteri berbalut romansa. Film ini tayang perdana di Cannes Film Festival 2022, sekaligus masuk nominasi utama Palmed'Or. 

Pada film itu Go Kyung Pyo memerankan karakter polisi. Ceritanya tentang seorang detektif yang melakukan investigasi sebuah kasus pembunuhan. 

kopular.jpg(FOTO: ig @kopular)

Sedangkan pada film Seoul Vibe, Go Kyung Pyo berperan sebagai DJ Woo Sam. Film yang tayang di Netflix ini mengusung genre aksi dan mengambil tahun 1988. 

Selanjutnya film Go Kyung Pyo tahun 2022 berjudul 6/45. Film komedi ini mengisahkan tentara penjaga perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara yang memperebutkan tiket lotere. 

Go Kyung Pyo juga akan segera merilis drama berjudul Love in Contract. Drama komedi romantis ini akan mengisahkan kawin kontrak yang dijalani oleh Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo). 

Dalam drama 16 episode itu Go Kyung Pyo akan beradu akting dengan aktris cantik Park Min Young. 

Drama-Love-in-Contract.jpg

Drama Love in Contract ini akan tayang pada 21 September 2022 mendatang. 

Sedangkan Connect juga drakor Go Kyung Pyo yang sudah siap tayang tahun ini. Drama ini diangkat dari webtun dengan judul Connect. 

Mengisahkan ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai 'Connect'. Connect Dong Soo diculik oleh pemburu organ dan kehilangan salah satu matanya.

Kemudian, dia mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai yang menyebabkan kegemparan besar di Korea dan dia pun mulai mengejarnya.

Drama ini makin menarik karena selain Go Kyung Pyo, juga dibintangi oleh Jung Hae In, dan Kim Hye Joon. 

Sayangnya belum diketahui pasti kapan drama ini dirilis. Yang jelas tahun ini, sabar ya!

Gong Kyung Pyo, merupakan aktor yang memulai debutnya pada tahun 2011 sebagai cameo di film Jungle Fish 2. 

Namanya makin dikenal setelah membintangi Reply 1988. Dalam drama keluarga tersebut ia perberan sebagai Sun Woo, seorang kakak yang sangat baik dan menyayangi adik dan ibunya. 

Ia bersahabat dengan 4 tetangganya, Kim Jung Hwan, Sung Dek Sun, Choi Taek dan Dong Ryong. Mereka menjalani persahabatan yang hangat. 

Meski tayang tahun 2015 lalu, banyak penggemar yang tidak bis amelupakan keseruan geng Ssamundong. 

Reply.jpg

Selain penggemar, ternyata kedekatan geng Ssamundong juga terjadi di dunia nyata. Mereka pernah mengadakan 'reuni'. Kelima sahabat itu juga kerap memberikan dukungan di media sosial. 

Reply 1988 salah satu drama terbaik sepanjang masa yang wajib masuk list tontonan Anda. 

Selain Reply 1988, beberapa drakor Go Kyung Pyo yang sukses ada Cross, Private Lives, Strongest Deliveryman dan lainnya.

Tak hanya bintang film dan drakor, Go Kyung Pyo juga seorang bintang variety show. Ia membintangi variety show berjudul Saturday Night Love sampai 3 musim. Pria 32 tahun itu dipilih karena memang memiliki selera humor yang asik. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.