Sinopsis ‘ALI TOPAN’, Film Terbaru Jefri Nichol dan Lutesha Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024

Simak selengkapnya sinopsis ALI TOPAN di sini!

Sinopsis ‘ALI TOPAN’, Film Terbaru Jefri Nichol dan Lutesha Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nadia Sabilla Ramadhani

Setelah sukses memerankan peran sebagai Agnes dalam film 13 BOM DI JAKARTA. Lutesha melanjutkan aktingnya dalam film terbaru yang disutradarai oleh Sidharta Tata yang berjudul ALI TOPAN.

Disandingkan dengan Jefri Nichol sebagai Ali Topan, membuat ke chemistry-an mereka semakin klop dan membuat penonton baper dibuatnya. Meskipun genre film ini petualangan dan aksi, kisah romansa kedua pemeran ini terlihat begitu manis bak sang putri dan pangeran kodok.

Terinspirasi dari novel Teguh Esha, film ini merupakan versi terbaru dari judul yang sama yaitu ALI TOPAN ANAK JALANAN yang rilis pada tahun 1977. Cerita Ali Topan pertama kali rilis di Majalah STOP tahun 1972 dan merupakan cerita bersambung pada kala itu.

Dengan latar tahun 70-an, para cast dalam film ini menggunakan outfit nyentrik khas tahun tersebut. Mau tahu bagaimana kisah Ali Topan ini? Yuk simak dulu sinopsisnya!

1. Sinopsis Film ‘ALI TOPAN’

image

Kisah ALI TOPAN berfokus pada karakter Ali sebagai anak rebel dan hidup bebas bertemu dengan gadis cantik konglomerat, anak dari pengusaha properti. Alih-alih jadi budak rebel, Ali memiliki keluarga yang berantakan dan hidupnya tanpa arah. Warung Seni dan jalanan bisa dibilang menjadi rumah Ali. Di Warung Seni, Ali diasuh oleh Opung Brotpang yang diperankan oleh Ari Sihasale.

Kawasan yang terletak di Blok M itulah menjadi saksi bisu pertemuan mereka berdua. Namun, kisah cinta mereka ditentang oleh keluarga Anna. Anna yang sangat mencintai Ali pun, mengiyakan ajakan Ali untuk pergi. Mereka berdua berboncengan untuk berkelana di beberapa kota di Pulau Jawa.

Mengetahui hal ini, orang tua Anna tidak tinggal diam. Ayahnya menyuruh beberapa utusan untuk mencari Anna. Tak terkecuali Boy (Axel Matthew Thomas) yang jatuh cinta pada Anna ikut mencarinya. Lalu bagaimana kelanjutan cerita tersebut? Saksikan di bioskop Indonesia ALI TOPAN pada 14 Februari 2024.

2. Para Cast dan Sutradara Film ‘ALI TOPAN’

image

Film ALI TOPAN ini, disutradarai oleh Sidharta Tata. Dengan beberapa film dan seriesnya yang sukses memikat hati para penonton. Film horror WAKTU MAGHRIB, PERTARUHAN THE SERIES, dan ALI TOPAN ini merupakan hasil dari garapan Sidharta Tata.

Menghadirkan Jefri Nichol yang sangat cocok dengan pemeran Ali Topan. Tampilan pemuda rebelnya sangat khas dengan ciri khas Jefri. Tidak salah, untuk menggabungkan karakter Ali Topan dan Jefri Nichol sebagai pemeran utama film ini.

Lutesha Sadhewa sebagai Anna Karenina. Gadis konglomerat pemilik perusahaan properti yang hidupnya sangat dikekang oleh keluarganya. Karakter Anna yang diperankan oleh Lutesha sangat pas bila dipadukan dengan Jefri Nichol. Dari trailernya aja, udah kelihatan mesra banget kan, KLovers?

Tak lupa juga menggandeng beberapa pemain lain yaitu, Omara N Esteghlal (Bobby), Bebeto Leutually (Gevaert), Reza Hilman (Dudung), dan Ari Sihasale (Opung Brotpang). Mereka juga ikut beraksi dalam film ALI TOPAN.

3. Trailer Film ‘ALI TOPAN’

Penasaran dengan trailer filmnya? Simak dulu cuplikan Trailer ALI TOPAN yang akan mengudara di bioskop Indonesia pada 14 Februari 2024!

[embedded content]

Artikel Terkait tentang Jefri Nichol: