Film '13 Bom di Jakarta' Dirilis dengan Action Terbesar di Indonesia yang Terinspirasi dari Kejadian Nyata

Film produksi Visinema Pictures ini menggelar tayang perdana dan juga merilis video first look dan teaser poster perdana.

Film '13 Bom di Jakarta' Dirilis dengan Action Terbesar di Indonesia yang Terinspirasi dari Kejadian Nyata
image

INDOZONE.ID - Film “13 Bom di Jakarta” merupakan film yang terinspirasi dari kejadian nyata segera tayang di bioskop Indonesia.

Film karya sutradara tersohor Angga Dwimas Sasongko ini bakal menyuguhkan deretan aksi dan laga spektakuler lewat genre aksi-spionase dan akan menjadi salah satu film action terbesar Indonesia.

Film laga ini dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat yakni Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya dan Ganindra Bimo.

Selain itu, turut dimeriahkan oleh Niken Anjani, Rukman Rosadi, Andri Mashadi, Muhammad Khan dan Aksara Dena. Berikut ini first look dari filmnya.

[embedded content]

Baca Juga: 17 Film Action Terbaik Dunia 2023, Ada Hollywood dan Korea!

Film produksi Visinema Pictures ini menggelar tayang perdana dan juga merilis video first look dan teaser poster perdana.

“Mengusung genre yang fresh, film 13 Bom di Jakarta bakal menjadi film action Indonesia terbesar di tahun ini. Skala produksi film ini sangat besar, punya banyak ledakan, action, tembak-tembakan, car chase yang akan sangat seru disaksikan di layar bioskop. Visinema selalu berusaha menjadi game changer di industri film dan menghadirkan hal baru untuk penonton Indonesia di setiap produksi kami," ungkap Angga Dwimas Sasongko saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023).

"Film ini punya angle yang unik, teknik pembuatan film yang belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia yang pasti menawarkan hal yang berbeda buat penonton,” sambung Angga.

Angga menambahkan, cerita film 13 Bom di Jakarta juga terinspirasi kejadian nyata yakni peristiwa pengeboman sebuah mal di Tangerang, Banten, pada 2015 silam.

Baca Juga: Bangga! 2 Film Indonesia Karya Visinema Lolos Busan International Film Festival di Korea

“Menurut saya, genre film action di Indonesia masih punya banyak ruang untuk dieksplorasi. Maka dari itu Visinema menghadirkan 13 Bom di Jakarta ini sebagai tontonan yang penuh kejutan dan orisinil, siap menghibur penonton di bioskop pada tahun 2023 ini,” ucap Produser 13 Bom di Jakarta Taufan Adryan.