Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Terlibat Film 'SIKSA NERAKA', Ngaku Saat SD Sudah Baca Komiknya

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya terlibat dalam film \'SISKA NERAKA\'.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Terlibat Film 'SIKSA NERAKA', Ngaku Saat SD Sudah Baca Komiknya

Kapanlagi.com - Bintang muda Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya terlibat film SIKSA NERAKA yang diadaptasi dari komik legendaris karya MB Rahimsyah. Mereka diplot sebagai kakak beradik dalam horor besutan Anggy Umbara tersebut.

Untuk keperluan adegan, mereka harus melakukan adegan di sungai yang airnya mengalir deras. Saat proses pengambilan gambar, asma yang diidap Kiesha sampai kambuh.

"Sempat syuting seharian di sungai sampai sakit asma kambuh karena posisi waktu itu habis hujan, debit airnya juga naik deres, udah gitu ditambah hujan buatan. Jadi dingin banget," kata Kiesha dalam sesi wawancara dengan KapanLagi.com, baru-baru ini.

"Kalau aku nggak ada sakit, paling badan kegores-gores batu," imbuh Ratu pada kesempatan yang sama.

Simak Berita Lainnya!

1. Tak Berhenti Syuting

image

Meski asma sampai kambuh karena dingin, namun Kiesha Alvaro tidak sampai meminta berhenti syuting. Rupanya ia sudah siap sedia obat yang memang selalu diminum ketika sedang kambuh.

"Syuting tetap dilanjut karena sudah siap obat juga. Syutingnya lumayan panjang dan merepotkan karena diambil dari beberapa angle," jelas Kiesha.

2. Tahu Eksistensi Komik Siksa Neraka

Meski termasuk Gen Z, namun Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya tumbuh dengan bacaan komik Siksa Neraka. Karenanya saat ditawari untuk terlibat film adaptasinya, mereka tidak menolak, justru excited dibuatnya.

"Walau kita Gen Z, tapi waktu kecil udah baca itu," aku Ratu.

"Dulu di depan sekolah ada yang jual harganya seribuan. Tiba-tiba dapat tawaran filmnya seperti keinget masa kecil. Film ini lebih nonjolin cerita untuk mengingatkan, memberikan contoh ketika manusia bebrbuat dosa bakal dapat ganjaran. Nggak plek ketiplek di komik. Kalau nggak pakai baju, bukan film horor nanti," tandas Kiesha.