7 Film dan Drama Terbaru Song Joong-ki yang Ultah 19 September

Berikut drama dan film terbaru Song Joong-ki, baik yang sudah tayang atau dijadwalkan tayang dalam waktu dekat.

7 Film dan Drama Terbaru Song Joong-ki yang Ultah 19 September
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Song Joong-ki berulang tahun ke-37 hari ini, Senin (19/9). Pria kelahiran 1985 ini telah lama menjajaki karier sebagai aktor. Sederet drama dan film sudah ia bintangi dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, nama Song Joong-ki mulai semakin dikenal duniaa setelah membintangi drama judul Sungkyunkwan Scandal (2010) dan menjadi salah satu member Running Man. Ia juga dikenal karena memerankan film The Innocent Man dan A Werewolf Boy pada 2012.

Karier Song Joong-ki makin melejit usai memerankan drama Descendants of the Sun pada 2016. Apalagi, ia sempat menghebohkan publik karena terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, Song Hye-kyo.

Keduanya juga sempat menikah pada 2017 namun bercerai dua tahun setelahnya.

Berikut 7 film dan drama terbaru Song Joong-ki.

1. Little Women

Song Joong-ki baru-baru ini ikut membintangi drama Korea Little Women yang tayang pada September 2022. Dalam drama tersebut, Song Joong-ki menjadi kameo dengan memerankan karakter penjaga toko sepatu.

Karakter Song Joong-ki tampil kala Oh In-joo (Kim Go-eun) masuk ke sebuah toko sepatu mewah Bruno Zumino. Tampak Song Joong-ki sebagai penjaga toko sepatu dengan nama Park Joo-hyeong.

Park Joo-hyeong menyadari bahwa pelanggannya itu memakai koleksi sepatu langka Bruno Zumino yang hanya ada tiga pasang di Korea Selatan.

Secara garis besar, sinopsis Little Women mengisahkan tiga saudara perempuan yang hidup dalam kemiskinan dan terlibat sebuah kasus gelap. Mereka harus melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Drama Korea Little Women tayang di Netflix.

2. The Youngest Son of a Conglomerate

The Youngest Son of a Conglomerate akan menjadi salah satu drama terbaru Song Joong-ki. Drama tersebut mengisahkan Yoon Hyun-woo yang dikhianati dan dibunuh oleh Jin Do-joon, putra bungsu dari keluarga konglomerat.

Hyun-woo yang telah bekerja selama lebih dari 10 di keluarga chaebol tersebut dibunuh karena dituduh melakukan penggelapan. Ia lalu mendapatkan kehidupan kedua dan terbangun dalam tubuh Jin Do-joon.

Hyun-woo pun berupaya membalaskan dendamnya melalui tubuh Do-joon.

Drama The Youngest Son of a Conglomerate dijadwalkan tayang pada Oktober 2022.

[Gambas:Video CNN]

3. Bogota

Bogota juga menjadi salah satu proyek terbaru Song Joong-ki. Proyek yang sudah disiapkan sebelum pandemi ini mengangkat cerita Guk-hee (Song Joong-ki) yang berimigrasi ke Kolombia sejak usianya 19 tahun.

Guk-hee melewati pasang surut kehidupan demi sukses di dunia bisnis.

Film ini juga dibintangi Lee Hee-joon sebagai Soo-young, karyawan perusahaan besar yang sukses menjalankan bisnisnya di Bogota.

Film Bogota turut diramaikan Kwon Hae-hyo sebagai Sersan Park, seorang mantan seperjuangan ayah Guk-hee pada masa perang Vietnam, yang menjabat sebagai kepala asosiasi lokal Korea di Bogota.

Belum ada keterangan detail mengenai jadwal tayang film Bogota.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo BankFoto: Dok. Allo Bank

 

7 Film dan Drama Terbaru Song Joong-ki yang Ultah 19 September

BACA HALAMAN BERIKUTNYA