Sinopsis Film Bioskop Hello Ghost Versi Indonesia

Setelah sukses dengan remake film asal Korea Miracle in Cell No.7 dan Kembang Api, Falcon Pictures kini kembali membuat film Korea berjudul Hello Ghost.

Sinopsis Film Bioskop Hello Ghost Versi Indonesia
image
Bandung -

Setelah sukses dengan remake film asal Korea Miracle in Cell No.7 dan Kembang Api, Falcon Pictures kini kembali membuat film Korea berjudul Hello Ghost.

Film horor komedi asal Korea yang dirilis pada 2010 ini telah meraih beberapa nominasi dan penghargaan bergengsi. Hello Ghost merupakan salah satu film Korea dengan keuntungan tertinggi ke-9 pada 2010 dari pemasukan 3.042.021 penonton.

Hello Ghost versi Indonesia dibintangi beberapa aktor dan aktris kenamaan yaitu Onadio Leonardo, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, Clara Nadine Brosnan, Enzy Storia. Disutradarai oleh Indra Gunawan yang sebelumnya sudah mensutradarai berbagai film terkenal seperti Dear Nathan, Cinta Subuh, Hijrah Cinta dan berbagai film terkenal lainnya.

Sinopsis Hello Ghost Versi Indonesia

Kresna (Onadio Leonardo) yang memiliki kehidupan pelik, sempat mencoba untuk melakukan bunuh diri. Akibatnya ada empat hantu yang muncul di hidup Kresna. Mereka mengikuti Kresna kemanapun ia pergi, dengan syarat Kresna harus memenuhi permintaan para hantu tersebut.

Salah satu permintaannya adalah Kresna harus menjalin cinta dengan Linda (Enzy Storia). Film ini akan menceritakan perjalanan kisah Kresna dan Linda dalam menyelesaikan misi yang diberikan oleh para hantu.

Keempat hantu tersebut diantaranya Kuatno (Indro Warkop) seorang hantu tua yang mempunyai kepribadian genit. Ada pula Bima (Tora Sudiro) yang semasa hidupnya dulu merupakan sopir angkot yang gemar merokok. Selanjutnya adalah hantu Lita (Hesti Purwadinata) dengan kepribadian sensitif dan selalu sedih semasa hidupnya. Chika (Chara Brosnan) merupakan hantu kecil yang selalu menggunakan sepatu roda semasa hidupnya.

Hello Ghost versi Indonesia ini mengandung unsur komedi yang dapat mengocok perut. Perilisan Hello Ghost direncanakan akan tayang pada 22 Oktober 2022 namun diundur dan akan resmi rilis pada tanggal 11 Mei 2023 nanti di seluruh bioskop layar kaca Indonesia.

(iqk/iqk)