Tayang Mei 2023! Berikut Ada 4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru, Nomor 4 Bergenre Horor

Bulan Mei 2023, pecinta film akan kembali disuguhkan berbagai film Indonesia. Ada berbagai genre film yang akan ditayangkan di bioskop tanah air. Mulai dari film Indonesia bergenre horror hingga romantis.

Tayang Mei 2023! Berikut Ada 4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru, Nomor 4 Bergenre Horor
image

SUARA BANDUNG BARAT - Bulan Mei 2023, pecinta film akan kembali disuguhkan berbagai film Indonesia. Berbagai genre film rencananya akan tayang di bioskop tanah air.

Ada berbagai genre film yang akan ditayangkan di bioskop tanah air Mei 2023 ini. Mulai dari film Indonesia bergenre horror hingga romantis.

Bagi yang ingin menyaksikan berbagai genre film Indonesia pada Mei 2023, datang langsung saja ke bioskop tanah air di dekat lokasi Anda. Ajak juga sahabat maupun keluarga untuk menonton bersama.

Berikut ini, ada empat film Indonesia yang tayang di bioskop tanah air sepanjang Mei 2023,  dikutip dari akun tiktok adehidayat.

Baca Juga:Mesin Yamaha Jupiter Z1 Jadi Pilihan Tim Horas USU dalam Balapan Shell Eco-marathon Asia-Pacific and Middle East 2023

1.      “Bukannya Aku Tidak Mau Nikah”

Film “Bukannya Aku Tidak Mau Nikah” bergenre drama romantis, dan menceritakan tentang seorang wanita bernama Manda yang diperankan Amanda Rawlles, yang dijodohkan ibunya dengan seorang pria yang tidak ia cintai.

Sampai suatu hari, Manda akhirnya bertemu jodoh pilihannya sendiri, bernama Bosas, yang diperankan Daffa Wardana yang akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta. Tapi sayangnya, Bosas tidak mengetahui mengenai perjodohan yang dilakukan ibunya Manda kepada pria lain.

Oleh karena hal inilah, Bosas pun merasa dikhianati Manda.

Film ini akan tayang di bioskop mulai 11 Mei 2023.

Baca Juga:Doa Ketika Kendaraan Mogok di Jalan, Baca agar Diberi Kemudahan dan Pertolongan

2.      “Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji”

Film “Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji” berkisah tentang perawat bernama Asya yang baru saja kehilangan ibunya karena sakit. Sembari berusaha menerima kenyataan, Asya bekerja di Home Care untuk pasien lanjut usia.

Diketahui, pasien Asya bernama Ismail ini menderita penyakit misterius. Sejak merawat Ismail, Asya mulai dihantui teror hingga kerap mendengar bisikan suara dari sang ibu.

Asya pun langsung meminta bantuantemannya yang bernama Rama. Namun seiring berjalannya waktu, Asya dan Rama justru terjebak ritual sesat pengikut Kajiman.

Sebagai informasi, Kajiman merupakan Iblis yang disembah untuk pesugihan. Mantra berbahasa Jawa digunakan untuk menjalani pesugihan, caranya menyembah Kajiman.

Konon, hanya weton istinmewa yang dapat mengalahkan Kajiman.

Film “Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji”  dapat disaksikan di bioskop mulai 18 Mei 2023.

3.      “Hati Suhita”

Film “Hati Suhita”, film ini diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Khilma Anis. Film “Hati Suhita” ini akan menyajikan kisah cinta segitiga.

Bercerita tentang seorang wanita bernama Ning Alina Suhita, yang ternyata pernikahannya dengan suaminya bernama Gus Biru merupakan hasil perjodohan. Di sisi lain, Gus Biru sudah memiliki kekasih yang bernama Ratna Rengganis.

Sebagai kekasih Gus Biru, Ratna Rengganis tentu sakit harti karena kekasihnya harus menikah dengan wanita lain. Keluarga rupanya beranggapan bahwa Suhita lebih layak untuk menjadi istri Gus Biru.

Sebagai seorang putra pemilik pesantren, Gus Biru dinilai layak mendapatkan istri seperti Suhita, yang merupakan putri penghafal Al-Qur’an.

Sementara itu, Ratna Rengganis yang merupakan kekasih Gus Biru hanyalah gadis biasa. Pada akhirnya, Ratna memilih pergi dan meninggalkan Gus Biru.

Film “Hati Suhita” akan tayang di bioskop mulai tanggal 25 Mei 2023.

4.      “Jin Khodam”

Film “Jin Khodam” merupakan film yang menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Bagas yang kembali ke kampung halamannya setelah lama di pesantren. Bersama kedua temannya yang bernama Ayu dan Hadi, Bagas bertekad untuk mengembalikan norma-norma yang ada di kampungnya itu.

Namun sayangnya, usahanya itu ditentang oleh orang kaya di kampungnya yang bernama Wira, karena merasa mengganggu ketenangannya. Wira pun menyuruh anak buahnya untuk membunuh Bagas dan membuang jasadnya di bawah jembatan.

Tapi seketika, mereka pun terkejut ketika mendengar suara sholawat yang dilantunkan oleh Bagas melalui pengeras suara di Masjid. Tidak hanya itu, mereka juga melihat Bagas ini masih hidup dan semakin ketakutan ketika seorang anak buahnya tewas mengenaskan.

Semenjak itu, hantu Bagas itu mulai menyebarkan teror menggunakan sepeda yang dilengkapi bunyi bel di kampung mereka.

Film “Jin Khodam” akan tayang di bioskop mulai tanggal 25 Mei 2023. 

Nah,  itulah empat film Indonesia yang tayang di bioskop pada Mei 2023. Mulai dari pertengahan hingga tayangan akhir bulan. (*)

Sumber: akun tiktok adehidayat

Loading...