4 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix yang Bisa Jadi Teman Nonton Kamu di Weekend!

Selain drama Korea ada juga beberapa film terbaru di Netflix yang bisa jadi teman kamu selama weekend lho. Semuanya seru untuk ditonton!

4 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix yang Bisa Jadi Teman Nonton Kamu di Weekend!

Selain K-drama yang banyak hadir di Netflix bulan ini, ada juga lho beberapa film terbaru yang bisa jadi teman kamu saat weekend!

Untuk mengisi waktu kosong saat nggak lagi berpergian di weekend dan bingung mau ngapain, kamu bisa tonton 4 rekomendasi film di Netflix yang baru aja tayang. Nggak kalah keren dari K-drama yang biasanya menghiasi rekomendasi di Netflix, sederet film ini bisa buat kamu jadi nggak mau beranjak ke luar rumah. Yuk, lihat ada apa aja!

Heart of Stone

Menceritakan mengenai Rachel Stone, seorang intelijen wanita yang berusaha untuk menghentikan seorang peretas yang akan mencuri sebuah senjata berbahaya. Dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan, Alia Bhatt, hingga Matthias Schweighöfer, film ini pasti akan membuat adrenalin kamu ikut terpacu. Karena visual yang dihadirkan dalam film ini benar-benar memanjakan mata dan terlihat seperti sebuah adegan action yang sangat nyata.

Baca juga: Ganteng dan Karismatik, Berikut 4 Fakta Taecyeon 2PM yang Bakal Gelar Fanmeeting di Jakarta!

Buya Hamka: Vol 1

film terbaru

Kalau kamu penggemar dari film yang inspiratif, film ini buat kamu. Sebuah film biografi yang mengangkat kisah Buya Hamka, seorang tokoh inspiratif dari Indonesia. Terbagi menjadi tiga volume, pada volume pertama ini kamu akan disuguhkan cerita perjuangan dan perjalanan Buya Hamka menjadi seorang pengurus Muhammadiyah di Makassar dan memajukan organisasi.

65

film terbaru

Seorang astronot yang melakukan pendaratan darurat di sebuah planet misterius, menyadari ada kejanggalan dari planet tempat ia mendarat. Tampak seperti bumi, tetapi berbeda dari bumi yang ia kenal karena kehidupan di dalamnya penuh dengan makhluk prasejarah yang berbahaya dan berukuran jauh lebih besar dari tubuh sang astronot. Kalau kamu fans berat Adam Driver, ini film yang wajib banget kamu tonton sih.

Baca juga: 5 Inspirasi Makeup dari Jisoo Blackpink yang Bisa Kamu Contek dengan Makeup Lokal!

Losmen Melati

film terbaru

Film horor yang disutradari oleh Mike Wiluan dan Billy Christian ini diperankan oleh sederet artis ternama Indonesia, seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Samuel Panjaitan, hingga Dwi Sasono. Film ini menceritakan mengenai sekelompok wisatawan yang terjebak di sebuah kota yang tidak memiliki penduduk. Berusaha mencari tempat untuk beristirahat sementara, mereka akhirnya memutuskan untuk beristirahat di sebuah losmen yang tidak jauh dari kota tersebut. Keputusan bersinggah di losmen tersebut malah membawa mereka ke dalam banyak teror yang mencekam.

Baca juga: 2 Hari Lagi! Ini yang Wajib Kamu Siapkan Untuk Datang ke Mini Concert Hwang Min Hyun di Jakarta!

Dari empat rekomendasi film terbaru di atas, mana yang kira-kira akan kamu tonton lebih dulu? Atau kalau ada rekomendasi film di Netflix yang baru saja tayang dan seru, bisa tulis di kolom komentar ya!

Images: Dok. Freepik, Dok. IMDb