Didominasi Film Indonesia, Berikut Deretan Top Film Netflix Hari Ini (18/12)

Deretan film yang masuk dalam daftar top film Netflix hari ini.

Didominasi Film Indonesia, Berikut Deretan Top Film Netflix Hari Ini (18/12)
image

MOMSMONEY.ID - Beberapa judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah beberapa judul yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Nah, simak, yuk, daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (18/12).

Baca Juga: Didominasi Horor, 6 Tontonan Karya Mike Flanagan Ini Ada di Netflix Semua

Dear Jo

Merupakan film asal Indonesia, film yang digarap oleh sutradara Monty Tiwa ini berhasil memuncaki daftar top film Netflix hari ini. Kisah dari film ini mengikuti seorang suami yang tengah berduka akibat kematian sang istri yang mendadak.

Ia pun kemudian menjadi lebih dekat dengan sosok wanita yang jadi ibu pengganti. Bahkan, wanita tersebut tengah mengandung anak mereka.

Leave The World Behind

Liburan sebuah keluarga berubah menjadi malapateka. Mereka yang tinggal di sebuah rumah vila sewaan harus menghadapi serangan siber yang mencekam. Serangan tersebut berhasil melumpuhkan semua perangkat yang mereka miliki.

Secara tiba-tiba, dua orang asing pun muncul di depan pintu rumah mereka. Film yang dibintangi Julia Roberts, Mahershala Ali, dan Ethan Hawke ini ada di posisi kedua.

Baca Juga: Bikin Sedih, 6 Film Romantis Ini Bertema Penyakit Kronis

Suzzana: Malam Jumak Kliwon

Menempati peringkat ketiga, film horor terbaru asal Indonesia ini dibintangi oleh Luna Maya sebagai Suzzana. Setelah terkena santet seorang dukun, seorang wanita tewas karena ilmu hitam.

Ia dibangkitkan lagi oleh sang mantan kekasih dan murka terhadap orang-orang yang telah membunuhnya. Ditambah, ia punya keinginan untuk bersatu kembali dengan bayi yang baru dilahirkannya.

Kapan Pindah Rumah

Satu lagi film Indonesia yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film dengan genre drama keluarga ini menempati peringkat keempat.

Saat kedua saudaranya memutuskan untuk pindah dari rumah keluarga, seorang anak muda diam-diam berusaha untuk menjodohkan sang ibu yang telah menjanda selama bertahun-tahun untuk agar bisa  membuka lembaran baru.

Underwater

Selanjutnya di peringkat kelima top film Netflix ada film Underwater. Film yang dibintangi oleh Kristen Stewar ini mengambil latar di lautan.

Setelah bencana melanda di bawah permukaan laut, sekelompok kru riset kehidupan laut harus menghadapi konsekuensi mengerikan.

Apalagi setelah diketahui bencana tersebut disebabkan oleh pengeboran yang mereka lakukan jauh di bawah permukaan laut.

Nah, itulah deretan film top Netflix yang berisi film-film populer dan banyak ditonton hingga hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News