Sinopsis Film Hello Ghost, Horor 4 Hantu Sentuhan Komedi Versi Indonesia Pasti Seru dan Lucu

Rame film-film yang bernuansa horor, tak ketinggalan film Hello Ghost yang sudah ada versi Indonesia nya ini. Apa yang akan terjadi.

Sinopsis Film Hello Ghost, Horor 4 Hantu Sentuhan Komedi Versi Indonesia Pasti Seru dan Lucu
image

INSIDEN24.COM – Rame film-film yang bernuansa horor, tak ketinggalan film Hello Ghost yang sudah ada versi Indonesia nya ini.

Apa yang akan terjadi jika film Hello Ghost bergenre horor ini, tapi disajikan dengan sentuhan komedi? Ahh bisa saja! (bergaya Indro Warkop)

Film Hello Ghost ini merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama digarap oleh Falcon Pictures, akan segera tayang di bioskop kesayangan anda pada 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Rizky Billar Mangkir Dari Panggilan Polisi, Kata Kuasa Hukum : Kesehatan Terganggu

Dalam versi Indonesia, ‘Hello Ghost’ akan disutradarai oleh Indra Gunawan dan Alim Sudio sebagai penulis naskah.

Film tersebut juga akan diperankan oleh Onadio Leonardo sebagai peran utama, bersama dengan sederet nama-nama besar lainnya seperti Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, dan Indro warkop.

Baca Juga: Pelapor Kasus Prank KDRT Baim Wong, Zanzabella: Tidak Ada Kata Damai Untuk Baim Wong, Saya Kawal Habis!

Film Hello Ghost akan mengikuti kisah Kresna (Onadio Leonardo), seorang pemuda yang ingin mencoba untuk mengakhiri hidupnya yang malang.

Alih-alih meninggal dunia, Kresna justru selamat dan mendapati dirinya diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.